Pos Indonesia

Daftar Pemain


    Editorial


      Hot News


      Jadwal Liga


        Selalu Jadi Cadangan, Billy Ingin Tetap di Persib
        net Billy saat merayakan gol

        Selalu Jadi Cadangan, Billy Ingin Tetap di Persib

        • Senin, 20 November 2017 | 07:20:00 WIB
        • 0 Komentar

        JuaraNews, Cirebon - Pemain muda Persib Bandung Fulgensius Billy Paji Keraf mengaku banyak mendapatkan tawaran dari tim peserta Liga 1, untuk bergabung menjelang kompetisi musim 2018.

        Namun pemain asal Flores ini menegaskan, dirinya bakal lebih memilih Maung Bandung sebagai pelabuhannya musim depan. Bahkan Billy mengaku ingin berkostum Persib dalam beberapa musim ke depan.

        "Ada tim yang menawarkan, tapi Billy belum bisa memutuskan. Karena kalau Billy lebih (memilih) ke Persib ya. Karena saya juga anak baru di Persib, saya ingin mencoba untuk beberapa tahun lagi dan bekerja lebih keras lagi," ujar Billy dalam di sela-sela acara Bintang Bola Kopi ABC di Lapangan Perseka, Kabupaten Cirebon, Minggu (19/11/2017).

        Pemain 20 tahun ini mengaku cukup nyaman bermain di tim kebanggan bobotoh tersebut Selain karena banyak dukungan dari Bobotoh, Maung Bandung juga memiliki banyak pemain senior yang selalu memberikan bimbingan dan saran untuk kemajuan kariernya.

        "Pemain-pemain seniornya selalu membantu dalam latihan, memberikan motivasi, Bobotoh juga luar biasa selalu memberikan supportnya. Makanya Billy nyaman di Persib," katanya.

        Keinginannya untuk tetap berkostum Persib pun tak surut kendati Billy kerap menjadi pilihan kedua di laga yang dilakoni Maung Bandung di ajang Liga 1 2017 lalu. Total dari 23 laga yang dilakon, sebanyak 21 di antaranya diawali dari bangku cadangan. Kendati demikian, Billy terbilang produktif dengan raihan 5 gol, sehingga pantas disebut supersub.

        Jika masih dipercaya membela Persib musim depan, Billy pun bertekad untuk tamapil lebih baik lagi agar bisa menembus starting eleven secara reguler di skuat Maung Bandung.
        "Kalau misalnya kontrak saya diperpanjang, saya akan berusaha lebih maksimal lagi untuk tim. Saya akan evaluasi permainan saya selama musim kemarin. Saya akan berjuang agar bisa masuk ke tim inti dan memberikan hasil maksimal lagi untuk tim," tandasnya. (*)

        den

        0 Komentar
        Tinggalkan Komentar
        Cancel reply
        0 Komentar
        Tidak ada komentar
        Berita Lainnya
        Selain Pertahanan Tangguh, Robby Darwis juga Cetak 4 Gol
        Nick Kuipers Siap Latihan Bersama Kembali
        Robert Alberts: Demi Timnas, Kempetisi Harus Dilanjutkan
        SVD Jadi Pemain Pertama yang Cetak Gol di 9 Laga Berturut-turut
        Injak Usia 39 Tahun, Made Wirawan Selalu Keja Keras dan Disiplin
        Berita Terdahulu
        walikota

        Data Statik Covid-19


        DATA COVID-19 INDONESIA

        😷 Positif:

        😊 Sembuh:

        😭 Meninggal:

        (Data: kawalcorona.com)

        Ads


        Klasemen Liga Indonesia

        Tim M Point
        1 Persib Bandung 3 9
        2 Bali United 3 7
        3 PSIS Semarang 3 6