web stats service from statcounter

Gedung Sate

    Hot News

    Inspirasi

    • Fokus Seorang Pemimpin
      Fokus Seorang Pemimpin

      MENJADI pemimpin adalah kesempatan berharga karena tidak semua orang berkesempatan menjadi pemimpin dalam suatu entitas bisnis.

      Aceng Fikri Masih Berharap Jadi Cawagub
      net

      Aceng Fikri Masih Berharap Jadi Cawagub

      • Senin, 20 November 2017 | 06:06:00 WIB
      • 0 Komentar

      JuaraNews, Karawang - Ketua DPD Partai Hanura Jabar Aceng Fikri masih berharap bisa manggung pada Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jabar 2018.

      Setelah peluangnya tertutup untuk menjadi bakal calon gubernur (cagub), Aceng kini berharap ada bakal calon gubernur (cagub) yang meminangnya untuk menjadi calon wakil gubernur (cawagub) Jabar. Menurut mantan bupati Garut tersebut, hal tersebut sesuai arahan dari DPP Hanura.

      "Pada Pilgub Jabar nanti, saya sesuai arahan DPP Partai Hanura. DPP seperti itu, berharap saya dipinang (sebagai cawagub)," kata Aceng seusai Rapimcab DPC Hanura Karawang di Karawang, Minggu (19/11/2017).

      Aceng sendiri hingga kini terus menjalin komunikasi politik dengan sejumlah pimpinan partai tingkat Jabar jelang pendaftaran calon Pilgub Jabar 2018 yang akan dimulai Januari mendatang. Di antaranya dengan PDIP dan Partai Demokrat.

      Sebelumnya, Aceng juga telah melakukan komunikasi dengan Ketua DPD I Partai Golkar Jabar Dedi Mulyadi. Anggota DPD RI ini mengungkapkan, dari awal dirinya berharap Dedi meminangnya pada Pilgub Jabar nanti. Bahkan Hanura Jabar sudah menyampaikan nama Dedi Mulyadi sebagai bakal cagub ke DPP Hanura. Sayangnya, Ded sendiri batal diusung Partai Golkar yang lebih memilih mendukung cagub Ridwan Kamil yang dipasangkan dengan kader Golkar Daniel Muttaqien.

      Menurut Aceng, segala kemungkinan masih bisa terjadi dalam konstelasi politik jelang Pilgub. Karena hingga kini peta politik di Jabar masih cair dan belum ada paket pasangan calon yang pasti. "Peta politik terkait Pilgub Jabar ini dinamis. Semua kemungkinan masih bisa terjadi. Jadi kita lihat saja nanti," tandasnya. (*)

      den

      0 Komentar
      Tinggalkan Komentar
      Cancel reply
      0 Komentar
      Tidak ada komentar
      Berita Lainnya
      Paslon Kado Banjir Dukungan dari Kiai Muda KBB
      KPU Purwakarta Terima 669.835 Surat Suara
      Panwas Pantau Politik Uang saat Puasa dan Lebaran
      Pemilih Pemula di KBB Bisa Nyoblos Bermodal Suket
      Emil Janji Perhatikan Pelaku Industri di Soreang
      Berita Terdahulu

      Editorial

      • Marhaban Ya Ramadan
        Marhaban Ya Ramadan

        DATANGNYA bulan suci Ramadan ini begitu istimewa bagi kaum muslimin. Banyak makna yang terdapat di Bulan Puasa ini.

        Advertisement On Google

        Pilwalkot Bandung 2018