web stats service from statcounter

Hot News

Inspirasi

    Senam Bersama Bisa Menjadi Ajang Silaturahmi
    istimewa/humas pemkot bandung

    Senam Bersama Bisa Menjadi Ajang Silaturahmi

    • Minggu, 19 November 2017 | 23:27:00 WIB
    • 0 Komentar

    JuaraNews, Bandung - Tak hanya untuk mempromosikan gaya hidup sehat, olahraga Senam serta jalan santai bersama bisa bermanfaat dalam menyambung tali silaturahim.

    Hal ini diungkapkan Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Bandung Yossi Irianto dalam arahannya pada Acara Roadshow Senam Sehat di Alun-alun Ujungberung, Jalan AH Nasution Kota Bandung, Minggu (19/11/17)..

    " Dalam acara senam ini silaturahim antara pemimpin dengan rakyatnya maupun silaturahim antar warga sendiri bisa terjalin," ungkap Yossi.

    Menurut Yossi, kesehatan merupakan salah satu komponen dasar kebutuhan masyarakat. Warga yang sehat adalah cermin dari bangsa yang kuat. Maka dari itu, pemerintah perlu mendorong masyarakat untuk terus menjaga kesehatan.

    "Senam, gerak jalan, merupakan olah raga yang murah namun sama sama menyehatkan, untuk itu olah raga ini perlu kita gelorakan dan rutin kita lakukan," tandasnya.

    Melihat antusiasme warga, Yossi mengaku turut bahagia. Kegiatan yang positif itu sangat ia dukung. "Kegiatan seperti ini perlu ditumbuhkembangkan, sejalan dengan visi pemerintah kota di bidang kesehatan, yakni menjadikan Bandung di tahun 2020 menjadi Kota Sehat," jelasnya.

    Kegiatan Road Show senam sehat yang mengusung tema 'healty for life' ini, kata Yossi, juga sebagai salah satu bentuk upaya dan gerakan bersama untuk memberikan kesadaran pentingnya hidup sehat. "Yang penting itu sehatnya. Masyarakat harus sehat, karena masyarakat yang sehat simbol generasi yang kuat," tandas Yossi. (*)

    den

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Deklarasi, Rio Wilantara Siap Satukan KNPI Jabar
    Stok Pangan Aman hingga Akhir Tahun
    Warga Tamansari Dipersilakan Gugat Pemkot ke PTUN
    2.000 Personil Siap Amankan Tahun Baru di Bandung
    Emil Janji Tuntaskan Tugas Wali Kota Tahun Depan
    Berita Terdahulu

    Editorial

      Pilwalkot Bandung 2018