blog counter

Daftar Pemain


    Editorial


      Hot News


      Jadwal Liga


        Umuh takkan Aktif Cari Pelatih & Pemain Musim 2018

        • Minggu, 19 November 2017 | 23:04:00 WIB
        • 0 Komentar


        Umuh takkan Aktif Cari Pelatih & Pemain Musim 2018

        JuaraNews, Bandung - Manajer Persib Umuh Muchtar menegaskna, tak akan terlalu aktif dalam negosiasi pencarian pelatih dan pemain pada bursa transfer jelang kompetisi musim 2018.

        Sanksi hukuman 6 bulan yang dijatuhkan Komisi Disiplin (Komdis) PSSI yang melarangnya berkecimpung dalam sepak bola Tanah Air, membuat Umuh tak teluasa bergerak menangani tim Maung Bandung.

        Karena itu, Umuh mengaku buta soal perkembangan perburuan pelatih anyar Persib musim 2018. Dia menyerahkan semua urusan di bursa transfer akhir musim ini kepada petinggi lainnya di jajaran manajemen PT Persib Bandung Bermartabat (PBB). Seperti Dirut Glenn Sugitha, Direktur Teddy Tjahyono, Komisaris Utama Zainuri Hasyim, dan Komisari Kuswara S Taryono.

        “Harusnya saya sudah berhenti dan tidak berkomentar, soal pelatih juga masih buram, masih gelap, tidak ada satupun kandidat terkecuali Rahmad (Darmawan),” kata Umuh, Minggu (19/11/2017) .

        Selama ini Umuh berperan penting dalam beberapa kontrak pemain Persib. Umuh seringkali menomboki kekurangan uang kontrak pemain ketika manajemen tidak memenuhi nila yang diinginkan sang pemain.

        “Terus terang kalau tahun-tahun dulu saya kasih kebebasan, kalau PT sudah menentukan pemain 1.000 rupiah, tapi pemain ingin 1.100, karena saya enggak enak sama Pak Glenn (harus menambahi lagi), sudah lah saya yang menutupi. Lalu saya tambahin uang, kamu turutin semuanya, tanya Konate dan pemain lokal,” ungkapnya.

        Selama dalam masa hukuman yang diperoleh saat Persib dijamu Persija Jakarta, 4 November lalu, Umuh mengaku akan lebih memposisikan dirinya sebagai pengamat. Meski tidak melepas sepenuhnya, Umuh akan tetap mengawasi perkembangan klub.

        “Sekarang saya sedang dihukum, mengajukan banding? ah enggak, saya pikir lebih baik gini dulu, kan ada Bobotoh yang ingin saya berhenti. Ya sudah alhamdulillah, saya jadi pengamat saja sekarang. Tapi saya berusaha Persib tetap baik dan juara walau saya tidak di Persib dampingi tim,” papar Umuh. (*)

        den

        0 Komentar
        Tinggalkan Komentar
        Cancel reply
        0 Komentar
        Tidak ada komentar
        Berita Lainnya
        Dalam Motivasi Tinggi, Persib Siap Curi 3 Poin dati PSS Sleman
        Budiman Waspadai Serangan Balik PSS yang Bikin Persib Tersingkir di Piala Presiden 2022
        Bertandang ke Markas PSS Sleman, David da Silva Bertekad Tambah Koleksi Gol
        Persib Boyong 22 Pemain Bertandang ke Markas PSS Sleman, Ini Daftarnya
        Sudah Pulih dari Cedera, Dokter Tim Persib Izinkan Bechkam Putra Ikut ke Sleman
        Berita Terdahulu

        Data Statik Covid-19


        DATA COVID-19 INDONESIA

        😷 Positif:

        😊 Sembuh:

        😭 Meninggal:

        (Data: kawalcorona.com)

        Ads


        Klasemen Liga Indonesia

        Tim M Point
        1 PSM Makassar 4 10
        2 Madura United 4 10
        3 Persikabo 1973 4 10