Pos Indonesia

Daftar Pemain


    Editorial


      Hot News


      Jadwal Liga


        Umuh takkan Aktif Cari Pelatih & Pemain Musim 2018
        net

        Umuh takkan Aktif Cari Pelatih & Pemain Musim 2018

        • Minggu, 19 November 2017 | 23:04:00 WIB
        • 0 Komentar

        JuaraNews, Bandung - Manajer Persib Umuh Muchtar menegaskna, tak akan terlalu aktif dalam negosiasi pencarian pelatih dan pemain pada bursa transfer jelang kompetisi musim 2018.

        Sanksi hukuman 6 bulan yang dijatuhkan Komisi Disiplin (Komdis) PSSI yang melarangnya berkecimpung dalam sepak bola Tanah Air, membuat Umuh tak teluasa bergerak menangani tim Maung Bandung.

        Karena itu, Umuh mengaku buta soal perkembangan perburuan pelatih anyar Persib musim 2018. Dia menyerahkan semua urusan di bursa transfer akhir musim ini kepada petinggi lainnya di jajaran manajemen PT Persib Bandung Bermartabat (PBB). Seperti Dirut Glenn Sugitha, Direktur Teddy Tjahyono, Komisaris Utama Zainuri Hasyim, dan Komisari Kuswara S Taryono.

        “Harusnya saya sudah berhenti dan tidak berkomentar, soal pelatih juga masih buram, masih gelap, tidak ada satupun kandidat terkecuali Rahmad (Darmawan),” kata Umuh, Minggu (19/11/2017) .

        Selama ini Umuh berperan penting dalam beberapa kontrak pemain Persib. Umuh seringkali menomboki kekurangan uang kontrak pemain ketika manajemen tidak memenuhi nila yang diinginkan sang pemain.

        “Terus terang kalau tahun-tahun dulu saya kasih kebebasan, kalau PT sudah menentukan pemain 1.000 rupiah, tapi pemain ingin 1.100, karena saya enggak enak sama Pak Glenn (harus menambahi lagi), sudah lah saya yang menutupi. Lalu saya tambahin uang, kamu turutin semuanya, tanya Konate dan pemain lokal,” ungkapnya.

        Selama dalam masa hukuman yang diperoleh saat Persib dijamu Persija Jakarta, 4 November lalu, Umuh mengaku akan lebih memposisikan dirinya sebagai pengamat. Meski tidak melepas sepenuhnya, Umuh akan tetap mengawasi perkembangan klub.

        “Sekarang saya sedang dihukum, mengajukan banding? ah enggak, saya pikir lebih baik gini dulu, kan ada Bobotoh yang ingin saya berhenti. Ya sudah alhamdulillah, saya jadi pengamat saja sekarang. Tapi saya berusaha Persib tetap baik dan juara walau saya tidak di Persib dampingi tim,” papar Umuh. (*)

        den

        0 Komentar
        Tinggalkan Komentar
        Cancel reply
        0 Komentar
        Tidak ada komentar
        Berita Lainnya
        Demam Gowes Pelatih Robert Alberts
        Protokol Covid-19 saat Latihan: Mulai Gunakan Botol Minuman hingga tak Usap Wajah
        Selain Pertahanan Tangguh, Robby Darwis juga Cetak 4 Gol
        Nick Kuipers Siap Latihan Bersama Kembali
        Robert Alberts: Demi Timnas, Kempetisi Harus Dilanjutkan
        Berita Terdahulu
        walikota

        Data Statik Covid-19


        DATA COVID-19 INDONESIA

        😷 Positif:

        😊 Sembuh:

        😭 Meninggal:

        (Data: kawalcorona.com)

        Ads


        Klasemen Liga Indonesia

        Tim M Point
        1 Persib Bandung 3 9
        2 Bali United 3 7
        3 PSIS Semarang 3 6