web stats service from statcounter

Daftar Pemain

  • DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2018
    DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2018

    DALAM mengikuti kompetisi Liga 1 Indonesia 2017, tim Persib Bandung berkekuatan 27 pemain. Berikuti ini daftar lengkapnya.

    Editorial

    • Gong Xi Fa Chai
      Gong Xi Fa Chai

      JUMAT (16/2/2018) ini merupakan hari istimewa bagi orang-orang Tionghoa atau keturunan China di seluruh dunia, termasuk di Indonesia.

      Hot News

      Jadwal

        4 Musim Bela Persib, Vlado Ucapkan Terima Kasih
        net Vlado saat peluncuran buku biografinya Hati Biru

        4 Musim Bela Persib, Vlado Ucapkan Terima Kasih

        • Minggu, 19 November 2017 | 05:43:00 WIB
        • 0 Komentar

        JuaraNews, Bandung - Center bek andalan Persib Bandung Vladimir Vujovic menyampaikan ucapan terima kasihnya setelah bergabung dengan tim Maung Bandung dalam 4 musim terakhir ini.

        Ucapan terima kasih tersebut disampaikan setelah pemain asal Montenegro ini memutuskan tidak akan memperpanjang kontraknya dengan manajemen Persib untuk kompetisi Liga 1 2018 mendatang. Rasa terima kasih tersebut ditujukan untuk rekan-rekannya sesama pemain, jajaran pelatih, ofisial, dan jajaran manajemen Persib yang telah berkerja sama sejak musim 2014 lalu.

        "Saya mengucapkan terima kasih yang sangat besar kepada teman-teman pemain, staff dan komponen tim yang berada bersama saya selama saya bermain di Persib,” ucap Vlado dalam pernyataan resminya yang diterima wartawan, Sabtu (18/11/2017).

        “Terima kasih tak terhingga untuk semua Bobotoh yang selalu mendukung saya dalam rentang waktu 4 tahun ini. Semua tim pelatih yang telah percaya penuh pada kemampuan saya, serta terima kasih yang sangat besar kepada Bapak Glenn Sugita (Dirut PT PBB) dan Bapak Teddy (Tjahyono, Direktur PT PBB) yang selalu percaya penuh pada pekerjaan saya dan atas terciptanya hubungan kerja sama yang sangat baik,” paparnya.

        Selama 4 musim di Persib, Vlado sendiri total bermain di 127 laga dengan mengemas 19 gol. gTiga trofi dipersembahkanya untuk Maung Bandung, yakni juara Indonesia Super League (ISL) 2014, Piala Wali Kota Padang 2015, dan Piala Presiden 2015.

        Sementara itu, untuk mengisi waktu liburana di masa jeda kompetisi, Vlado berencana pulang dulu ke kampung halamannya di Montenegro. Rencananya Vlado akan berangkat ke negara di kawasan Balkan, Eropa tersebut dalam waktu dekat ini bersama anak dan istrinya.

        "Tentu saja saya akan berlibur pulang ke rumah, tapi nanti setelah Luna (anaknya) libur sekolah," ucap Vlado.

        Peman bernomor punggung 3 tersebut saat ini masih berada di Jakarta, menemani anaknya yang mengikuti turnamen tenis. "Minggu (19/11/2017) kami akan kembali ke Bandung," pungkasnya. (*)

        den

        0 Komentar
        Tinggalkan Komentar
        Cancel reply
        0 Komentar
        Tidak ada komentar
        Berita Lainnya
        Persib Gasak Priangan Selection 4 Gol Tanpa Balas
        Persib: Gian Zola Not for Sale
        Gomez tak Masalah Essien Absen lawan Priangan
        Laga Penting,Gomez Targetken Menang lawan Priangan
        Hadapi Persib, Priangan Diperkuat 3 Pemain Asing
        Berita Terdahulu

        Advertisement On Google

        Klasemen Liga Indonesia

        Tim M Point
        1 Bhayangkara FC 34 69
        2 Bali United 34 68
        3 PSM Makassar 34 65