web stats service from statcounter

Hot News

Daftar Pemain

  • DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2018
    DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2018

    DALAM mengikuti kompetisi Liga 1 Indonesia 2017, tim Persib Bandung berkekuatan 27 pemain. Berikuti ini daftar lengkapnya.

    Jadwal

      Editorial

      • Marhaban Ya Ramadan
        Marhaban Ya Ramadan

        DATANGNYA bulan suci Ramadan ini begitu istimewa bagi kaum muslimin. Banyak makna yang terdapat di Bulan Puasa ini.

        Vlado takkan Lagi Perkuat Persib Musim Depan
        net

        Vlado takkan Lagi Perkuat Persib Musim Depan

        • Sabtu, 18 November 2017 | 22:01:00 WIB
        • 0 Komentar

        JuaraNews, Bandung - Center bek Vladimir Vujovic memutuskan tidak akan lagi berkostum Persib Bandung pada musim kompetisi 2018 mendatang.

        Pemain asal Montenegro ini tak akan memperpanjang kontraknya bersama Maung Bandung yang berakhir pada 1 Februari 2018 setelah bergabung sejak musim 2014 lalu.

        “Saya memiliki kontrak sampai 1 Februari 2018, dan saya akan menghormatinya. Setelah itu, saya tidak akan memperpanjangnya,” ungkap dalam pernyataan resminya yang diterima wartawan, Sabtu (18/11/2017).

        Vlado sendiri mengaku sudah menyatakan mundur di akhir musim 2017 ini kepada para petinggi PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) sejak sekitar sebulan lalu, sebelum laga laga tandang PSM Makassar pada Pekan 29, Minggu, 15 Oktober 2017 lalu.

        “Hal ini saya bicarakan sebelum pertandingan melawan PSM Makassar di Makassar. Maka, ini adalah pernyataan terakhir saya menjawab semua rumor soal bertahan atau tidaknya saya di tim ini,” ujar Vlado.

        Soal alasannya meninggalkan tim yang sudah dibelakan selama 4 musim, Vlado berkilah karena pemain 34 tahun ini tak mau menjadi pilihan kedua di lini belakang Maung Bandung. Disinyalir, manajemen Persib telah mencari bek asing lain sebelum menawari perpanjangan kontrak kepada Vlado. "Anda tahu alasan saya, saya bukan pilihan kedua, terutama setelah 4 tahun," ujar Vlado.

        Soal hal ini, belum diperoleh kepastian siapa yang dimaksud dengan pilihan pertamanya. Namun, dalam beberapa pekan ini beredar rumah, bahwa manajemen Persib tengah mendekati bek tangguh Madura United asal Brasil, Fabiano Rosa Beltrame. Jika merekrut Fabiano, tentunya Vlado tersingkir karena jatah pemain asing di lini belakang hanya satu.

        Vlado sendiri mengaku sudah ditawari kontrak baru oleh manajemen tim yang dilakukan sebelum laga tandang kontra Persija Jakarta, 3 November lalu. Kemudian, 10 hari lalu manajemen tim kembali menanyakan soal perpanjangan kontraknya bersama Persib. Hal itu dilakukan di kamar hotel sebelum Maung Bandung dijamu Persija di Stadion Manahan, Solo

        "Tapi pada saat yang sama, dia memanggil orang lain, tapi saya bukan pilihan kedua untuk siapapun," kata Vlado.

        "Saya pikir, lebih baik dia (manajemen) datang dan memberitahu saya secara langsung, jangan di depan saya berbicara tentang perpanjangan 1 tahun lagi, tapi dibelakang dia bekerja (memanggil pemain lain). Mungkin itu adalah cara yang salah," tambahnya.

        Da pun mengucapkan banyak terima kasih kepada semua bobotoh dan manajemen tim yang telah mau bekerja sama dengannya selama 4 tahun. "Saya ucapkan banyak terima kasih kepada semua bobotoh, manajemen, dan pemain semuanya yang telah bersama saya di Persib," pungkasnya.

        Selam 4 musim membela Persib, Vlado telah bermain dalam 127 laga di berbagai kompetisi dan turnamen, baik di ISL 2014, Piala Wali Kota Padang 2015, Piala Presiden 2015, TSC 2016 dan Liga 1 2017. Total Vlado telah mencetak 19 gol. (*)

        den

        0 Komentar
        Tinggalkan Komentar
        Cancel reply
        0 Komentar
        Tidak ada komentar
        Berita Lainnya
        Tanpa Bachdim, Gomez Nilai Bali Tetap Tangguh
        Jamu Persib, Bali United Terancam tanpa 5 Pilar
        Persib Siap Curi 3 Poin Tandang Perdana di Bali
        Bali United tak Mau Kembali Kalah di Kandang
        Hadapi Bali United, Skuat Persib Rileks dan Enjoy
        Berita Terdahulu

        Klasemen Liga Indonesia

        Tim M Point
        1 Persipura Jayapura 10 17
        2 Barito Putera 10 17
        3 PSM Makassar 10 17

        Advertisement On Google