web stats service from statcounter

Daftar Pemain

  • DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2018
    DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2018

    DALAM mengikuti kompetisi Liga 1 Indonesia 2017, tim Persib Bandung berkekuatan 27 pemain. Berikuti ini daftar lengkapnya.

    Editorial

    • Gong Xi Fa Chai
      Gong Xi Fa Chai

      JUMAT (16/2/2018) ini merupakan hari istimewa bagi orang-orang Tionghoa atau keturunan China di seluruh dunia, termasuk di Indonesia.

      Hot News

      Jadwal

        Isi Liburan, Maitimo Pulang ke Belanda
        net

        Isi Liburan, Maitimo Pulang ke Belanda

        • Sabtu, 18 November 2017 | 06:58:00 WIB
        • 0 Komentar

        JuaraNews, Bandung - Gelandang Persib Bandung Raphael Maitimo memanfaatkan jeda kompetisi Liga 1 2017 dengan pulang ke kampung halamannya di Rotterdam, Belanda.

        Pemain bernomor punggung 10 ini akan berada di Negeri Kincir Angin dalam sebulan ke depan, dan baru akan kembali ke Bandung saat manajemen Persib memanggilnya untuk berkumpul dengan tim.

        "Saya di Belanda mungkin 3 atau 4 minggu, tergantung nanti kompetisi dimulai kapan. Saya ingin rileks sejenak, berkumpul bersama keluarga dan teman-teman di sana," ungkap Maitimo, dikutip laman resmi klub.

        Meski begitu, pemain naturalisasi keturunan Belanda ini ini tak lantas akan bersantai selama masa liburannya di Belanda. Dia telah menyiapkan beberapa program latihan demi menjaga kebugaran fisiknya.

        "Di sana, saya juga akan tetap melakukan recovery dan latihan teratur setiap. Saya berencana itu untuk ke depannya. Tidak lupa, istirahat dan makan yang bagus," ucap top skorer Persib di Liga 1 dengan 9 gol ini.

        Soal prestasi Maung Bandung musim ini, Maitimo mengakui, finis di posisi 13 dengan raihan 41 poin bukanlah hasil yang diharapkan semua pihak, terutama bobotoh. "Kita tahu semua orang pasti kecewa dengan musim ini. Tapi, saya pikir kita sudah berusaha semaksimal mungkin untuk memberikan yang terbaik musim ini," kata Maitimo.

        Menurutnya. ini adalah musim yang berat bagi dirinya dan Persib. Dia pun mengajak semua pihak, untuk melakukan evaluasi atas hasil kurang memuaskan tersebut. "Tahun ini, kita benar-benar mendapatkan banyak pelajaran dan pengalaman. Mari kita belajar dari hasil musim ini. Kita coba cari jalan keluarnya bersama-sama," pungkasnya. (*)

        den

        0 Komentar
        Tinggalkan Komentar
        Cancel reply
        0 Komentar
        Tidak ada komentar
        Berita Lainnya
        Persib Gasak Priangan Selection 4 Gol Tanpa Balas
        Persib: Gian Zola Not for Sale
        Gomez tak Masalah Essien Absen lawan Priangan
        Laga Penting,Gomez Targetken Menang lawan Priangan
        Hadapi Persib, Priangan Diperkuat 3 Pemain Asing
        Berita Terdahulu

        Advertisement On Google

        Klasemen Liga Indonesia

        Tim M Point
        1 Bhayangkara FC 34 69
        2 Bali United 34 68
        3 PSM Makassar 34 65