web stats service from statcounter

Hot News

Daftar Pemain

  • DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2018
    DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2018

    DALAM mengikuti kompetisi Liga 1 Indonesia 2017, tim Persib Bandung berkekuatan 27 pemain. Berikuti ini daftar lengkapnya.

    Jadwal

      Editorial

      • Marhaban Ya Ramadan
        Marhaban Ya Ramadan

        DATANGNYA bulan suci Ramadan ini begitu istimewa bagi kaum muslimin. Banyak makna yang terdapat di Bulan Puasa ini.

        Jeda Kompetisi, Herrie Lanjutkan Kursus Lisensi A
        net

        Jeda Kompetisi, Herrie Lanjutkan Kursus Lisensi A

        • Sabtu, 18 November 2017 | 06:05:00 WIB
        • 0 Komentar

        JuaraNews, Bandung - Asisten Pelatih Persib Bandung Herrie Setyawan kembali akan mengikuti kursus kepelatihan Lisensi A AFC.

        Kursus akan digelar mulai Sabtu (18/11/2017) ini hingga 1 Desember mendatang, yang bertepatan dengan jeda kompetisi setelah Maung Bandung mengikuti Liga 1 2017. Sebelumnya, Herrie sudah menjalani kursus Tahap 1 yang digelar di Sawangan, Depok selama sepekan pada 21 Agustus hingga 2 September 2017 lalu.

        "Besok (Sabtu, 18/11/2017) saya berangkat ke Sawangan. Saya minta doa dari semuanya saja. Sekarang ini kursus Tahap 2. Kalau yang kemarin (Tahap 1) kita dapat modul tambahan juga dari federasi (PSSI). Ini yang terakhir. Setelah ini sudah tidak ada lagi. Mudah-mudahan hasilnya bisa dapat yang terbaik," ungkap Herri, Jumat (17/11/2017).

        Herrie mengatakan, dirinya juga mendapat pekerjaan rumah yang tak mudah dari kursus keelatihan Tahap 1. Bersyukur akhirnya Herrie bisa menyelesaikan tugas tersebut karena ada waktu luang setelah kompetisi Liga 1 berakhir, pekan lalu.

        "Persiapannya cuma setelah selesai kompetisi Minggu lalu, saya fokus ke kursus. Ada beberapa tugas yang memang harus diselesaikan dari kursus yang kemarin. Itu berupa long book. Sekarang sudah selesai dan dipersiapkan buat besok. Alhamdulillah," paparnya.

        Selain menjalani profesi sebagai pelatih sepak bola, Herrie sendiri masih tercatat sebagai Aparat Sipil Negara (ASN) di Dinas Pelayanan Pajak (Disyanjak) Kota Bandung. Karena itu, setelah kompetisi usai, Herrie tidak bisa berleha-leha. Selain harus menyelesaikan kursus kepelatihan, Herrie pun harus kembali bekerja sebaga ASN. Karena itu, Herrie tak memiliki agenda untuk liburan.

        “Konsern di situ saja, kerja sama mengejar lisensi. Mudah-mudahan bisa dilancarkan. Jadi kegiatan saya sekarang yang dua itu, enggak pergi ke mana-mana, tetap di Bandung,” pungkasnya. (*)

        den

        0 Komentar
        Tinggalkan Komentar
        Cancel reply
        0 Komentar
        Tidak ada komentar
        Berita Lainnya
        Tanpa Bachdim, Gomez Nilai Bali Tetap Tangguh
        Jamu Persib, Bali United Terancam tanpa 5 Pilar
        Persib Siap Curi 3 Poin Tandang Perdana di Bali
        Bali United tak Mau Kembali Kalah di Kandang
        Hadapi Bali United, Skuat Persib Rileks dan Enjoy
        Berita Terdahulu

        Klasemen Liga Indonesia

        Tim M Point
        1 Persipura Jayapura 10 17
        2 Barito Putera 10 17
        3 PSM Makassar 10 17

        Advertisement On Google