web stats service from statcounter

Hot News

Daftar Pemain

  • DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2018
    DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2018

    DALAM mengikuti kompetisi Liga 1 Indonesia 2017, tim Persib Bandung berkekuatan 27 pemain. Berikuti ini daftar lengkapnya.

    Jadwal

      Editorial

      • Marhaban Ya Ramadan
        Marhaban Ya Ramadan

        DATANGNYA bulan suci Ramadan ini begitu istimewa bagi kaum muslimin. Banyak makna yang terdapat di Bulan Puasa ini.

        Pemain Persib Diliburkan hingga Awal Desember
        net Herri Setyawan saat memimpin latihan

        Pemain Persib Diliburkan hingga Awal Desember

        • Sabtu, 18 November 2017 | 01:11:00 WIB
        • 0 Komentar

        JuaraNews, Bandung - Seusai melakoni kompetisi Liga 1 2017 yang ditandai dengan laga pamungkas kontra Perseru Serui, Minggu (12/11/20170 lalu, skuat Persib Bandung mendapatkan libur panjang. Para pemain baru akan dikumpulkan kembali awal Desember mendatang atau sekitar 3 pekan kemudian.

        Asisten Pelatih Persib Herrie Setyawan mengungkapkan, saat nanti para pemain pun belum tentu langsung mengikuti lathan. Pasalnya, semua program termasuk menu latihan akan bergantung pada pelatih anyar Maung Bandung nantinya. Saat ini sendiri, Persib sedang tidak mempunyai pelatih kepala, setelah Emral Abus habis masa kontraknya.

        “(Libur) Sampai awal Desember, tapi kita enggak ngerti karena kita sambil menunggu pelatih kepala. Tapi intinya tim diliburkan sampai awal Desember,” jelas Herrie saat dihubungi wartawan, Jumat (17/11/2017).

        Tim pelatih sendiri tidak memberikan pekerjaan rumah apapun kepada para pemain pada jeda kompetisi jelang musim 2018. Menurut Herrie, anak-anak asuhnya bisa fokus untuk memulihkan stamina mereka setelah satu musim dikuras dengan padatnya jadwal pertandingan. Herrie pun percaya pemainnya akan menjaga kondisi dan pola makan tanpa harus diberi perintah.

        “Enggak lah, ini kan sudah selesai kompetisinya. Mereka sudah tahu karena profesional, mungkin mereka juga sudah bisa menjaga kondisinya masing-masing,” ucapnya.

        Herri mengungkapkan, ketika selesai kompetisi, memang pemain biasanya diberi keleluasaan dalam menghabiskan hari-harinya. Berbeda dengan saat masih kompetisi berjalan dimana pemain diwajibkan menjaga kondisi dengan berlatih meski tim tengah diliburkan. Untuk kali ini, pemain bisa berlibur dan menghabiskan waktu dengan keluarga secara leluasa.

        “Kalau di akhir kompetisi, biasanya mereka tidak dikasih PR. Kita lupakan dahulu sepak bola, mungkin untuk liburan atau apa,” tandasnya. (*)

        den

        0 Komentar
        Tinggalkan Komentar
        Cancel reply
        0 Komentar
        Tidak ada komentar
        Berita Lainnya
        Ferdinand Ingin Ulang Kemenangan di Piala Presiden
        Ghozali Siap Amankan Poin Maksimal di Kandang
        Dijamu Persib, PSM Bakal Berikan Perlawanan Sengit
        Persib Siap Rebut 3 Poin dari PSM
        PSM ada di Papan Atas, Persib tak Gentar
        Berita Terdahulu

        Klasemen Liga Indonesia

        Tim M Point
        1 PSM Makassar 9 18
        2 Persipura Jayapura 9 17
        3 Madura United 9 16

        Advertisement On Google