web stats service from statcounter

Hot News

Daftar Pemain

  • DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2018
    DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2018

    DALAM mengikuti kompetisi Liga 1 Indonesia 2017, tim Persib Bandung berkekuatan 27 pemain. Berikuti ini daftar lengkapnya.

    Jadwal

      Editorial

      • Dirgahayu Republik Indonesia
        Dirgahayu Republik Indonesia

        PADA 17 Agustus 2018, Indonesia merayakan hari kemerdekaannya yang ke-73 tahun. Memeringati terbebasnya bangsa Indonesia dari penjajahan.

        Persib Diundang Ikuti Piala Wali Kota Padang 2017
        net Persib saat juara Piala Wali Kota Padang 2015

        Persib Diundang Ikuti Piala Wali Kota Padang 2017

        • Jumat, 17 November 2017 | 22:38:00 WIB
        • 0 Komentar

        JuaraNews, Bandung - Tim Persib Bandung kembali diundang untuk mengikuti turnamen Piala Wali Kota Padang edisi 2017. Persib menjadi salah satu klub elite yang diundang karena statusnya sebagai juara bertahan pada Piala Wali Kota Padang 2015 lalu.

        Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Kadispora) Kota Padang Azwin yang juga bertindak sebagai ketua panitia pelaksana (panpel) turnamen, mengatakan dalam turnamen yang akan digelar di Stadion H Agus Salim Padang tersebut, PSP Padang dan Semen Padang akan menjadi tuan rumah.

        Azin mnyebutkan, pihaknya telah mengirimkan surat undangan kepada beberapa klub besar di Liga 1, seperti Persib, Persija, dan Arema FC. Selain klub lokal, Panpel juga mengundang tim asal Malaysia, Malaysia Selangor FA.

        “Saat ini Panpel memang tengah bekerja keras agar turnamen ini lebih baik dari edisi sebelumnya. Tuan rumah nanti PSP Padang dan Semen Padang. Untuk tim Liga 1 dan Selangor FA telah diundang,” aku Azwin, dikutip bola.com.

        Menurut Azwin, secara lisan, klub-klub undangan tersebut telah menyatakan kesediaan mengikuti turnamen yang telah digelar sejak 1981 tersebut. Dia pun berharap pihaknya segera memastikan waktu penyelenggaraan turnamen tahunan itu. Soal waktu penyelenggaraan, panitia memiliki 2 opsi, yakni pada 28 November hingga 3 Desember 2017 atau 5 hingga 10 Desember 2017.

        “Secara lisan mereka bersedia ikut. Mudah-mudahan dengan sisa waktu yang ada akan kelihatan finalisasinya seputar tim mana saja yang akan memeriahkan turnamen ini,” lanjut Azwin.

        Manajemen Persib sendiri, seperti disampaikan Sekretaris tim Yudiana mengaku, sudah mendapatkan undangan untuk mengikuti Piala Wali Kota Padang 2017. "Kami sudah menerima undangan untuk mengikuti Piala Wali Kota Padang. Tapi soal kepastian ikut serta atau tidaknya, saya belum bisa memberikan jawaban," ujar Yudiana, Jumat (17/11/2017).

        Yudiana menjelaskan, PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) belum bisa memberikan jawaban soal kepastian keikutsertaan di turnamen tersebut. "Surat ini nantinya akan kami sampaikan kepada manejemen untuk dibahas bersama pelatih kepala. Setelah itu pastinya akan ada keputusan apakah Persib ikut atau tidak," pungkasnya. (*)

        den

        0 Komentar
        Tinggalkan Komentar
        Cancel reply
        0 Komentar
        Tidak ada komentar
        Berita Lainnya
        Kembali Rasakan Atmosfer Pertandingan, Kim Terharu
        Atep Senang Persib Melaju ke Babak Kedua
        Skuat Persib Diliburkan hingga 29 Agustus
        Persib Siap Lanjutkan Kiprahnya di Piala Indonesia
        Gol Atep Bawa Persib Menang atas PSKC
        Berita Terdahulu

        Klasemen Liga Indonesia

        Tim M Point
        1 Persib Bandung 20 35
        2 Madura United 20 33
        3 Barito Putera 20 32

        Advertisement On Google