web stats service from statcounter

Hot News

Inspirasi

  • Fokus Seorang Pemimpin
    Fokus Seorang Pemimpin

    MENJADI pemimpin adalah kesempatan berharga karena tidak semua orang berkesempatan menjadi pemimpin dalam suatu entitas bisnis.

    Siapkan 2 Kader, Hanura Bidik Posisi Bandung 2

    Siapkan 2 Kader, Hanura Bidik Posisi Bandung 2

    • Jumat, 17 November 2017 | 06:59:00 WIB
    • 0 Komentar

    JuaraNews, Bandung - Kendati memiliki 6 kursi di DPRD Kota Bandung, Partai Hanura hanya mengincar kursi wakil wali kota pada Pemilihan Wali Kota (Pilwalkot) Bandung 2018.

    Hanura sendiri menyiapkan 2 kadernya untuk menjadi bakal calon Bandung 2, yakn Ketua DPC Hanura Kota Bandung Endun Hamdun dan Wakil Bendahara DPD Hanura Jabar Deny Zaelani. Kedua mengaku sudah menerima surat tugas dari DPP Hanura untuk mencari pasangan yang akan maju pada pilkada serentak 2018 nanti.

    Deny mengungkapkan, dirinya menerima surat tugas dari DPP sebagai calon wakil wali Kota Bandung pada 13 November 2017. "Saya tidak tahu jika DPP mengeluarkan surat tugas yang sama kepada Pak Endun, karena tidak ada pemberitahuan dari DPP maupun DPD, apalagi dari Pak Endun, " ujar Deny, Kamis (16/11/2017).

    Menurut Deny, adanya 2 surat tugas dari DPP tak terlalu berpengaruh bagi. Dia tetap akan melakukan sosialisasi dan menjalin komunikasi dengan calon wali kota dari partai yang mau berkoalisi.

    "Untuk menghemat energi, saya intensif menjalin komuninasi dengan yang sudah punya rekomendasi pusat dan belum punya pendamping yaitu Pak Oded (M Danial) dari PKS," tegasnya.

    Denny menyebutkan, Hanura dan PKS sama-sama memiliki 6 kursi namun Hanura memilih posisi wakil demi kemenangan bersama koalisi, karena Oded merupakan petahana yang hingga saat ini masih menjawa wakil wali Kota Bandung.
    "Hanura realitis saja, wali kotanya diserahkan kepada yang sudah pengalaman menang di Pilkada (2013)," kilah Deny.

    Sedangkan, Endun mengatakan, yang diterimanya ini hanya surat tugas. Menurutnya, surat tugas bukan berarti rekomendasi tapi sebagai media untuk menjalin komunikasi dengan kandidat lain di partai koalisi. "Surat tugas bisa saja ada 2, 3, atau 4," kata Endun.

    Endun menegaskan,semakin banyak surat tugas menandakan calon dari Partai Hanura memiliki banyak potensi. Dan bagi partai yang ingin berkoalisi dengan Partai Hanura pada Pilwalkot Bandung nangi, bisa memilki pilihan lebih banyak untuk dijadikan pendamping. (*)

    den

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Debat Kedua Pilwalkot Bandung Digelar Malam Ini
    Ini Paparan Visi-Misi Cawalkot pada Debat Publik
    Debat Pertama Pilwalkot Bandung Digelar Minggu
    Pemilih di Kota Bandung Capai 1,65 Juta Orang
    Ibu-ibu Majelis Taklim Dukung Yossi-Aries
    Berita Terdahulu

    Editorial

    • Marhaban Ya Ramadan
      Marhaban Ya Ramadan

      DATANGNYA bulan suci Ramadan ini begitu istimewa bagi kaum muslimin. Banyak makna yang terdapat di Bulan Puasa ini.

      Advertisement On Google