Daftar Pemain


    Editorial


      Hot News


      Jadwal Liga


        Fabiano Tunggu Keseriusan Manajemen Persib

        Fabiano Tunggu Keseriusan Manajemen Persib

        • Kamis, 16 November 2017 | 07:47:00 WIB
        • 0 Komentar

        JuaraNews, Bandung - Bek tangguh asal Brasil Fabiano Rosa Beltrame masih membuka peluang untuk bergabung dengan skuat Persib Bandung pada musim baru 2018 mendatang.

        Kesempatan Maung Bandung merekrut Fabiano cukup terbuka, meski sang pemain terikat kontrak dengan Madura United hingga akhir tahun ini. Jika manajemen Persib benar-benar menginginkannya, Fabiano menyatakan siap untuk duduk bersama.

        “Sebenarnya sudah 3 kali Persib ingin bawa saya ke sana (Bandung,) yaitu pas saya masih di Persija dan tahun lalu ketika turnamen (TSC 2016). Tapi saya masih terikat kontrak dan harus hormati itu, tapi kalau manajemen (Persib) serius, kita bisa duduk bersama dan bicara,” ungkap Fabiano, dikutip simamaung.com.

        Fabiano mengakui sempat digoda oleh Manajer Persib Umuh Muchtar untuk merapat ke Bandung. Hal tersebut terjad saat Madura United bertandang ke markas Persib pada Putaran 2 Liga 1 2017 lalu, beberapa pakan lalu. Namun setelah itu, tak ada lagi pembicaraan apapun dari kedua belah pihak sehingga rumor kepindahannya ke Bandung menguap begitu saja.

        “Pas main lawan Persib, Pak Umuh tanya saya, 'kapan saya main untuk Persib'. Tapi cuma itu saja dan yang lain itu berita tentang saya cuma gosip,” jelasnya.

        Fabiano sendiri menilai Persib merupakan tim besar dengan reputasi papan atas. Sayang prestasi Maung Bandung pada musim 2017 ini kurang mengesankan. Namun menurutnya, cepat atau lambat Persib akan menunjukkan kembali kapasitasnya di kancah sepak bola Tanah Air.

        “Persib tim bagus dan selalu diisi pemain berkualitas, jadi bisa dibilang mini Tim Nasional. Sayang di tahun ini prestasinya tidak seperti yang Bototoh mau. Tetapi saya yakin di musim depan pasti kembali ke jalur yang benar,” ungkapnya.

        Dengan belum jelasnya pinangan dari Persib, pemain 35 tahun ini enggan berspekulasi soal kepindahannya ke Bandung.

        “Saya senang nama saya pada tahun ini masuk lagi untuk pindah ke Persib. Saya pikir semua pemain senang kalau masuk ke radar klub besar. Tapi masa depan saya ada di tangan Tuhan. Dia (Tuhan) yang menentukan saya main di mana musim depan,” tandas Fabiano.

        Untuk saat ini, Fabiano mengaku belum bisa menjalin komunikasi resmi dengan klub lain karena masih terikat kontrak dengan Madura United. Dia akan lebih dulu bicara dengan pihak manajemen Madura United.

        “Kontrak saya di Madura selesai 30 Desember. Jadi sampai sekarang saya masih pemain Madura dan kita akan segera ketemu buat bicara soal masa depan. Ada yang tanya bagaimana saya musim depan, tapi saya belum bisa bicara banyak karena harus bertemu manajemen Madura dulu,” pungkasnya. (*)

        den

        0 Komentar

        Tinggalkan Komentar


        Cancel reply

        0 Komentar


        Tidak ada komentar

        Berita Lainnya


        Positif Corona, Wander Luiz Jalani Isolasi Mandiri
        Striker Persib Top Skorer Liga 1 jadi Pesepak Bola Pertama Indonesia yang Positif Covid-19
        Wande Luiz Soal Liga 1 yang Dihentikan. Ini katanya
        Geoffrey Castillion Kembali Jalani Pemeriksaan
        Covid-19 Makin Meluas, Tim Persib Diliburkan hingga Waktu yang Belum Ditentukan


        Klasemen Liga Indonesia

        Tim M Point
        1 Persib Bandung 3 9
        2 Bali United 3 7
        3 PSIS Semarang 3 6