web stats service from statcounter

Hot News

Daftar Pemain

  • DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2018
    DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2018

    DALAM mengikuti kompetisi Liga 1 Indonesia 2017, tim Persib Bandung berkekuatan 27 pemain. Berikuti ini daftar lengkapnya.

    Jadwal

      Editorial

      • Marhaban Ya Ramadan
        Marhaban Ya Ramadan

        DATANGNYA bulan suci Ramadan ini begitu istimewa bagi kaum muslimin. Banyak makna yang terdapat di Bulan Puasa ini.

        Tak Pernah Main, Imam Tetap Prioritaskan Persib
        net

        Tak Pernah Main, Imam Tetap Prioritaskan Persib

        • Kamis, 16 November 2017 | 06:21:00 WIB
        • 0 Komentar

        JuaraNews, Bandung - Kiper ketiga Persib Bandung Imam Arief Fadillah tetap memprioritaskan tim Maung Bandung untuk menjadi pelabuhannya dalam mengarungi kompetisi musim 2018 mendatang.

        Imam tak menampik sudah ada beberapa tawaran dari klub lain yang ingin menggunakan jasanya musim depan. Tapi kiper 28 tahun ini menghormati kontraknya bersama Persib yang masing menyisakana 4 bulan lagi, tepatnya pada Maret 2018 mendatang.

        "Terus terang saja sudah ada beberapa yang menelepon saya. Tapi saya harus profesional di sini, karena kontrak saya akan habis Maret 2018 nanti," ujar Imam.

        Untuk itu, pria asal Tasikmalaya ini menyerahkan keputusan soal masa depan kariernya kepada manajemen PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) dan pelatih anyar nanti yang akan membesut Maung Bandung musim 2018. Namun Imam memastikan, jika pihak manajemen masih menginginkan tanda tangannya, dirinya pasti akan tetap berada di Bandung.

        Sepanjang kompetisi Liga 1 2018, Imam sendir belum pernah merasakan rumput lapangan dalam laga resmi. Beberapa kali Imam memang masuk daftar susunan pemain sebagai pemain cadangan, di saat kiper utama I Made Wirawan cedera. Iman ada di bench sebagai pelapis Muhammad Natshir yang masuk starting eleven.

        "Ya, kita serahkan semuanya kepada manajemen dan pelatih. Yang pasti, jika Persib masih membutuhkan, saya sangat siap,'" tandas Imam.

        Mantan kiper Barito Putera ini pun tak menjadi putus asa walaupun belum mendapatkan kesempatan merumput di laga resmi. Menurut Imam, jika kembali berkostum Persib, dirinya bakal lebih termotivas untuk bersaing memperebutkan satu tempat di bawah mistar gawang Maung Bandung yang merupakan tim idolanya sejak kanak-kanak.

        "Memang Liga sekarang, saya tidak sempat main. Mungkin rezeki saya seperti ini. Tapi, saya akan tetap bertahan di sini karena punya target. Dan kalau memang rezekinya bertahan, target itu harus tercapai musim depan," pungkasnya. (*)

        den

        0 Komentar
        Tinggalkan Komentar
        Cancel reply
        0 Komentar
        Tidak ada komentar
        Berita Lainnya
        Kembali Main Kandang,Gomez tak Mau Kehilangan Poin
        Aqil Takkan Sia-siakan Panggilan Timnas U-19
        Selama Ramadan, Persib Gelar Latihan Malam
        Songsong PSM,Persib Gelar Game Internal Malam Hari
        Selama Ramadan, Intensitas Latihan Tetap Tinggi
        Berita Terdahulu

        Klasemen Liga Indonesia

        Tim M Point
        1 PSM Makassar 9 18
        2 Persipura Jayapura 9 17
        3 Madura United 9 16

        Advertisement On Google