web stats service from statcounter

Hot News


Editorial


    Inspirasi


      Demiz Ajak Pangdam III/Siliwangi Terus Bersinergi
      Pisah Sambut Pangdam III Siliwangi

      Demiz Ajak Pangdam III/Siliwangi Terus Bersinergi

      • Rabu, 15 November 2017 | 10:48:00 WIB
      • 0 Komentar

      JuaraNews, Bandung – Wagub Jabar Deddy Mizwar berharap Pangdam III/Siliwangi Mayjen TNI Doni Monardo dan jajarannya terus bersinergi dengan Pemprov Jabar dan Pemda Kabupaten/ Kota demi membangun kemanunggalan yang lebih baik dengan dilandasi semangat silih asah, asih dan asuh.

      Harapan itu disampaikan dalam acara pisah sambut Pangdam III Siliwangi di Graha Siliwangi, Bandung, Selasa (14/11/2017) malam. Mayjen TNI Doni Monardo sebelumnya dilantik menjadi Pangdam III/ Siliwangi menggantikan Mayjen TNI M Herindra yang kini berpindah tugas sebagai Pa Sahli Tk. III Bid. Hubint Panglima TNI.

      "Mari membangun sinergi dan kemanunggalan yang lebih baik lagi antara prajurit Kodam III/ Siliwangi bersama Pemda dengan dilandasi semangat silih asah, asih, asuh," kata Deddy Mizwar saat memberikan sambutan pisah sambut Pangdam III/ Siliwangi.

      Deddy mengungkapkan, salah satu agenda Pemprov Jabar saat ini yaitu menyelesaikan permasalahan lingkungan hidup. Menurutnya, ada 10 Kota dan Kabupaten di Jabar yang rawan bencana banjir dan longsor di musim penghujan ini.

      "Saat ini di ada 10 Kokab di Jabar yang rawan bencana saat musim hujan, ini menunjukan ada masalah dalam lingkungan maupun perilaku. Saya kira kita bisa saling bahu membahu untuk menuntaskan pekerjaan," ungkapnya.

      "Insya Allah Pak Dodi ini sangat faham kondisi Jabar dan sangat konsen terhadap masalah lingkungan hidup," ujarnya.

      Dalam kesempatan itu Deddy pun mengucapkan terima kasihnya kepada Mayjen TNI M Herindra karena selama 13 Bulan menjabat Pangdam III/ Siliwangi banyak prestasi yang ditorehkan dan terus mendukung berbagai kebijakan pemerintah daerah. (*)

      ude

      0 Komentar

      Tinggalkan Komentar


      Cancel reply

      0 Komentar


      Tidak ada komentar

      Berita Lainnya


      Gubernur Emil Kunjungi Paguyuban Pasundan Ternate
      Jadi Individu yang Lebih Baik di Tahun Baru 1441 H
      Pemprov Galakan Gerakan Ayo Buang Sampah Obat
      Pembenahan Manajemen SDM dan e-Governance
      Hari Kedua Kerja,Pemprov Jabar Gelar Halal Bihalal

      PARLEMENTARIA