Daftar Pemain


    Editorial


      Hot News


      Jadwal Liga


        RD Dipastikan Batal Latih Persib Musim Depan

        • Rabu, 15 November 2017 | 05:33:00 WIB
        • 0 Komentar


        RD Dipastikan Batal Latih Persib Musim Depan
        Rahmad Darmawan saat menangani timnas Indonesia net

        JuaraNews, Bandung - Persib Bandung dipastikan gagal menggaet Pelatih Rahmad Darmawan untuk menangani tim Maung Bandung dalam menghadapi kompetisi musim 2018 mendatang.

        RD mengaku tak bisa membesut Achmad Jufriyanton dan kawan-kawan karena masih terikat kontrak dengan T-Team Trengganu yang berlaga di Malaysia Super League. Mantan pelatih Persija Jakarta ini pun menyampaikan permohona maafnya karena tak bisa bergabung dengan skuat Persib.

        "Kami sudah komunikasi dengan pihak Persib. Saya pribadi menyampaikan permohonan maaf bila dalam 2 hari terakhir ini ada informasi yang tidak bagus di media sosial antara Persib dan saya. Bukan manajemen Persib yang salah, kesalahan ada pihak kami dan miss komunikasi saja," ujar RD, dikutip lama resmi klub.

        Rahmad menegaskan, tidak bisa menangani Maung Bandung bukan karena soal nila kontrak, tapi dirinya masih terikat kontrak 1 tahun lagi dengan T-Team. Bila memutuskan pindah, kata RD, dirinya harus ada pengembalian uang kontrak ke manajemen T-Team. "Semoga dengan klarifikasi ini, semua menjadi jernih tidak ada lagi polemik," ucapnya.

        Sebelumnya, Manajer Persib Umuh Muchtar mengklaim bahwa manajemen sudah sempat mendapatkan kata sepakat dengan RD. Setelah sempat mentok soal nilai kontrak, akhirnya diperoleh kesepakatan karena Umuh bersedia menambal kekuarangan sesuai yang diinginkan pihak RD.

        “Ternyata masih ada mentok dengan nilai kontrak dari PT PBB, yaitu kurang Rp200 juta. Agar RD tetap di Persib, kekurangan 200 juta itu saya yang menambahi,” terang Umuh seperti dikutip Bola.com.

        Namun, lanjut Umuh, pelatih 51 tahun ini akhirnya memberikan klarifikasi dan minta maaf karena tidak bisa merapat ke skuat Persib. Umuh menegaskan, pihaknya tak bisa memaksakan untuk membawa RD ke Bandung.

        “Ternyata RD minta maaf karena masih terikat dengan tim sebelumnya (T-Team). Kalau ke Persib, dia harus mengembalikan uang ke tim sebelumnya, cukup besar juga. Akhirnya kami tidak bisa memaksakan,” lanjut sang manajer.

        RD sendiri mempunyai hubunga baik dengan manajemen Persib, khususnya sang manajer. Saat jeda kompetisi, RD bersama timnya sempat melakukan uji coba dengan Persib, dan bersilaturahmi dengan tim Persib di kediaman Umuh di kawasan Tanjungsari Sumedang. Disinyalir, saat itulah RD dan manajemen Persib mengadakan pertemuan.

        “Saya bersama RD berhubungan sangat baik. Tapi saya menyesalkan adanya ungkapan bahwa terjadi tawar-menawar. Itu tidak ada, kami sudah deal harga tapi ternyata RD minta maaf karena itu tadi, dia harus mengembalikan uang ke klub asalnya cukup besar, milyaran rupiah. RD katanya mau datang minta maaf,” papar Umuh. (*)

        den

        0 Komentar
        Tinggalkan Komentar
        Cancel reply
        0 Komentar
        Tidak ada komentar
        Berita Lainnya
        Hingga Pekan 20, Febri Hariyadi Terbanyak Tampil, Nick Kuipers Terlama, Rashid Top Skorer Persib
        Robert Alberts Petik Pelajaran Penting dari 3 Laga Awal Persib di Putaran 2
        Skuat Persib Kembali Gelar Latihan Bersama Sabtu Ini
        Kondisi Febri dan Henhen Kian Membaik, Diharapkan Bisa Gabung Latihan Persib Sabtu Besok
        Bayu M Fiqri Dipanggil Timnas Indonesia, Robert Alberts Ikut Senang
        Berita Terdahulu
        Iklan DPRD KBB Hari Pahlawan 2021
        walikota

        Data Statik Covid-19


        DATA COVID-19 INDONESIA

        😷 Positif:

        😊 Sembuh:

        😭 Meninggal:

        (Data: kawalcorona.com)

        Ads


        Klasemen Liga Indonesia

        Tim M Point
        1 Bhayangkara FC 20 43
        2 Arema FC 20 41
        3 Persib Bandung 20 40