web stats service from statcounter

Hot News

Gedung Sate

    Inspirasi

      Emil: Kalau tidak Cocok, Jangan Paksakan
      net Emil dan Daniel seusai deklarasi dukungan Golkar

      Emil: Kalau tidak Cocok, Jangan Paksakan

      • Selasa, 14 November 2017 | 16:22:00 WIB
      • 0 Komentar

      JuaraNews, Bandung - Calon gubernur Jabar Ridwan Kamil menanggapi ringan adanya kabar bahwa Partai Golkar mendesak dirinya untuk segera menentukan pasangan pada Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jabar 2018.

      Desakan itu disertai dengan ancaman bahwa Golkar akan melepas dukungan pada jika tidak memilih kadernya, Daniel Muttaqien sebagai calon wakil gubernur.

      Emil sendiri menilai, hal tersebut sah-sah saja dalam dinamika politik. Emil pun tak memaksakan kepada partai atau pihak lain untuk mendukungnya pada pilgub nanti.

      "Nggak ada masalah dalam politik. Sudah saya sampaikan, kalau cocok mari bergabung kalau tidak cocok jangan paksakan," ujar Emil di Balai Kota Bandung, Jalan Wastukancana Kota Bandung, Selasa (14/11/2017).

      Emil pun tak terlalu menghiraukan isu tersebut. Emil hanya akan mempertimbangkan pernyataan resmi dari ketua umum atau sekjen Partai Golkar. Selain dari kedua orang itu, menurutnya, perlu dicermati terlebih dulu sebelum menentukan sikap.

      "Kalau yang mengeluarkan statement itu ketua umum dan sudah ditandatangani oleh sekjen, baru saya perhatikan," ucap Emil.

      Selain Daniel dari Golkar, ada juga nama Uu Ruzhanul Ulum yang diajukan PPP dan Syaeful Huda dari PKB. Hanya NasDem yang tak mengajukan bakal cawagub. Namun, Emil belum menentukan pilihan wakilnya.

      Emil sendiri belum memiliki jadwal untuk bertemu dengan 4 parpol pengusungnya. Hal tersebut karena keempat partai pengusung memiliki kesibukan masing-masing sehingga belum ada jadwal pertemuan di partai koalisi. "Sedang diproses. Belum ada waktu untuk ketemu. Masih pada sibuk," tegasnya. (*)

      den

      0 Komentar
      Tinggalkan Komentar
      Cancel reply
      0 Komentar
      Tidak ada komentar
      Berita Lainnya
      TB Hasanudin Jadikan Kota Cimahi Lumbung Suara
      Demi Tertib Pemilih, Doddy Sambut Baik Ada Coklit
      Pilwalkot Bandung takkan Diikuti Calon Independen
       Bupati dan Publik Figur jadi Target Coklit KPU
      Satpol Tertibkan Baliho Balon Bupati/Wakil Bupati
      Berita Terdahulu

      Editorial

      • Harapan Baru di Tahun Baru
        Harapan Baru di Tahun Baru

        HARI Senin bertepatan dengan tanggal 1 Januari 2018, hampir seluruh umat manusia di dunia ini merayakan malam pergantian tahun atau dikenal dengan malam Tahun Baru.

        Advertisement On Google

        Pilwalkot Bandung 2018