web stats service from statcounter

Hot News

  • Pendiri PKS Jadi Caleg PDIP
    Pendiri PKS Jadi Caleg PDIP
    • 18 Juli 2018 | 01:45:00 WIB

    SEKJEN DPP PDI Perjuangan, Hasto Kirstiyanto menegaskan pendiri Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Yusuf Supendi, bergabung dan menjadi Caleg PDIP.

Daftar Pemain

  • DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2018
    DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2018

    DALAM mengikuti kompetisi Liga 1 Indonesia 2017, tim Persib Bandung berkekuatan 27 pemain. Berikuti ini daftar lengkapnya.

    Jadwal

      Editorial

      • Selamat Memilih
        Selamat Memilih

        PEMILIHAN Kepala Daerah (Pilkada) serentak 2018 resmi dihelat Rabu, 27 Juni 2018 ini.

        Fokus Pulihkan Cedera,Sergio Belum Pikirkan Karier
        net

        Fokus Pulihkan Cedera,Sergio Belum Pikirkan Karier

        • Selasa, 14 November 2017 | 07:34:00 WIB
        • 0 Komentar

        JuaraNews, Bandung - Striker Sergio van Dijk belum memutuskan masa depannya kariernya seusai kompetisi Liga 1 2017 berakhir.

        Saat ini, pemain naturalisasi keturunan Belanda tersebut masih fokus pada pemulihan cedera yang dialaminya sejak awal musim lalu. Pemain 35 tahun ini mengalami cedera Anterior Cruciate Ligament (ACL), sehingga hanya merasakan rumput lapangan dalam 3 laga sepanjang musim 2017 ini. Soal masa depan, apakah bertahan di Persib atau hijrah, Sergio belum bisa berspekulasi.

        “Saya lebih fokus kepada diri sendiri dulu dan kontrak saya pun selesai musim ini dan semuanya terserah manajemen (Persib),” ungkap Sergio.

        Sergio sendiri tetap membuka peluang untuk kembali berkostum Maung Bandung musim depan. "Persib masih jadi kandidat bagi saya untuk tahun depan. Tapi kalau mereka tidak mau, tidak apa-apa karena saya sudah punya pengalaman luar biasa di tim ini," ujar Sergio.

        Jika tidak diperpanjang kontraknya oleh Persib, Sergio otomatis akan berstatus bebas transfer. “Saya bebas tapi yang lebih penting saya harus pulih dulu, latihan di lapangan, baru itu kita lihat main dimana,” tandasnya.

        Sergio sendiri mengaku sudah mulai dihubungi tim-tim lain yang ingin menggunakan jasanya. Jika tidak diperpanjang Persib, bisa saja Sergio kembali merumpt di Liga Super Thailand. Pasalnya, di Thalan ada regulasi baru soal pemain asing, yakni dengan komposisi 3+1+1. Setiap klub bisa merekrut 3 pemain asing umum, 1 pemain Asia, dan 1 pemain Asia Tenggara.

        “Banyak tapi nggak bisa disebutkan, dan ada aturan baru di Thailand. Itu membuat banyak kesempatan main di sana. Saya udah punya nama di sana tapi saya fokus penyembuhan cedera dulu,” jelasnya.

        Soal performa Persib musim ini, Sergio mengatakan tim Maung Bandung akan dengan cepat melupakan raihan mengecewakan di Liga 1. Dia berharap agar semua pihak mau memetik pelajaran dari hasil tersebut.

        "Kita jadikan tahun ini sebagai pelajaran, apa yang bagus bisa kita ambil dan yang tidak, lebih baik kita bisa cepat lupakan. Mudah-mudahan Persib bisa lebih bagus di tahun depan," ujar Sergio. (*)

        den

        0 Komentar
        Tinggalkan Komentar
        Cancel reply
        0 Komentar
        Tidak ada komentar
        Berita Lainnya
        Patrich Wanggai Resmi Berkostum Persib
        Hanya Menang 1-0, Pelatih Persib Tetap Senang
        Tundukkan Persela, Persib Naik ke Peringkat 3
        Misi Menembus Papan Atas di Paruh Musim
        Patrich Wanggai Gabung Persib di Putaran 2
        Berita Terdahulu

        Klasemen Liga Indonesia

        Tim M Point
        1 PSM Makassar 16 28
        2 Barito Putera 16 27
        3 Persib Bandung 15 25

        Advertisement On Google