web stats service from statcounter

Hot News

  • Pertahankan Posisi di Papan Atas
    Pertahankan Posisi di Papan Atas
    • 22 Juli 2018 | 15:35:00 WIB

    LAGA Barito menjamu Persib, Minggu (22/7/2018) malam, bakal berlangsung sengit dan menarik. Kedua tim bakal habis-habisan untuk meraih kemenangan.

Daftar Pemain

  • DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2018
    DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2018

    DALAM mengikuti kompetisi Liga 1 Indonesia 2017, tim Persib Bandung berkekuatan 27 pemain. Berikuti ini daftar lengkapnya.

    Jadwal

      Editorial

      • Selamat Memilih
        Selamat Memilih

        PEMILIHAN Kepala Daerah (Pilkada) serentak 2018 resmi dihelat Rabu, 27 Juni 2018 ini.

        Musim Depan, Ezechiel Ingin Bawa Persib Juara
        net Ezechiel seusai mencetak gol

        Musim Depan, Ezechiel Ingin Bawa Persib Juara

        • Selasa, 14 November 2017 | 05:42:00 WIB
        • 0 Komentar

        JuaraNews, Bandung - Striker asal Chad Afrika Barat, Ezechiel N'Douassek belum merasa puas dengan kontribusinya dan masih penasaran bermain bersama Persib Bandung di ajang Liga 1 2017.

        Karena tu, pemain 29 tahun ni masih ingin terus mengenakan kostum Maung Bandung pada kompetisi musm 2018 mendatang. Jika jasanya masih digunakan oleh manajemen Persib, Ezechiel ingin mempersembahkan gelar juara untuk bobotoh.

        “Menurut saya, Persib itu klub besar dan saya juga belum puas di musim ini. Saya ingin membawa Persb ke posisi yang sebenarnya, sebagai juara,” ucap Ezechiel seusai laga Persib kontra Perseru di Stadion si Jalak Harupat, Soreang Kabupaten Bandung, Minggu (12/11/2017) malam.

        Pemain yang baru bergabung dengan Persib pada Putaran 2 tersebut mengaku terkesima dengan animo Bobotoh saat memberikan dukungan kepada Persib. Termasuk pada laga pamungkas menjamu Perseru, Minggu (12/11/2017) malam. Hal Itulah salah satunya yang juga yang membuat Ezechiel lebih bersemangat menatap musim baru bersama Maung Bandung. "Dukungan Bobotoh selalu membuat saya bersemangat menantikan musim depan," tandas Eze.

        Karena itu juga, kapten timnas Chad ini sangat sedih ketika Persib kalah 2-0 dari Perseru di hadapan puluhan ribu bobotoh yang datang ke stadion. "Saya sangat kecewa kita kalah di depan Bobotoh. Penampilan Persib musim ini sedang tidak bagus tapi Bobotoh selalu datang mendukung kami," ucapnya.

        Soal masa depan kariernya, Eze mengaku sudah cukup banyak klub yang berminat menggunakan jasanya musim depan. Tim-tim tersebut berasal dari Indonesia, dan juga luar negeri. Namun saat ini Ezechiel masih terikat kontrak bersama Maung Bandung. Dan akan memprioritaskan Persib, guna menuntaskan kepenasarannya untuk mengantarkan Maung Bandung meraih trofi Liga 1.

        “Banyak klub yang sudah menghubungi, tapi saya tetap setia dengan Persib. Dari Liga 1 ada jumlahnya cukup banyak, di atas 5 (klub), ada juga di luar. Tapi masih kontrak sama Persib, karena saya juga belum puas bantu Persib,” ujar pemain yang mencetak 4 gol selama LIga 1 2017 ini. (*)

        den

        0 Komentar
        Tinggalkan Komentar
        Cancel reply
        0 Komentar
        Tidak ada komentar
        Berita Lainnya
        Pertahankan Posisi di Papan Atas
        Jika Dapat Jaminan Main, Zola Siap ke Persela
        Bek Persib Waspadai Syamsul Arif dan Rizky Pora
        Laga Barito vs Persib Bakal Berlangsung Sengit
        Pelatih Barito Waspadai Motivasi Berlipat Persib
        Berita Terdahulu

        Klasemen Liga Indonesia

        Tim M Point
        1 PSM Makassar 16 28
        2 Barito Putera 16 27
        3 Bhayangkara FC 17 26

        Advertisement On Google