web stats service from statcounter

Gedung Sate

  • Humas Jabar Luncurkan Program Japri
    Humas Jabar Luncurkan Program Japri

    HUMAS Jabar meluncurkan program dialog publik bertajuk Jabar Punya Informasi (Japri) di Area Taman Barat Gedung Sate, Kamis (27/09/2018).

    Hot News

    • Berebut Puncak Klasemen
      Berebut Puncak Klasemen
      • 24 Oktober 2018 | 09:03:00 WIB

      LAGA PSM menjamu Persib di Stadion Andi Mattalatta, Makassar, Rabu (24/10/2018) sore ini, dijamin berlangsung seru dan sengit.

    Inspirasi

      Pendukung Emil Deklarasikan Relawan Jabar Juara
      net

      pilgub jabar 2018

      Pendukung Emil Deklarasikan Relawan Jabar Juara

      • Senin, 13 November 2017 | 07:30:00 WIB
      • 0 Komentar

      JuaraNews, Bandung - Relawan Jabar Juara dideklarasikan para pendung calon gubernur Jabar Ridwan Kamil dari perwakilan 12 simpul relawan Emil, Minggu (12/11/2017).

      Para relawan ini akan ikut menyosialisasikan pencalonan dan melakukan kampanye untuk kemenangan Emil pada Pemilihan Gubernur (Pilgur) Jabar 2018, khususnya di kalangan nonpartisan.

      “Kami akan berjuang all out, menyumbangkan pikiran, tenaga, dan sumber daya lain yang dimiliki untuk memenangkan Kang Emil sebagai Gubernur di Jawa Barat,” ujar Pembina Relawan Jabar Juara Aat Suratin dalam siaran persnya.

      Dalam deklarasi yang digelar di salah satu hotel di Jalan Setiabudhi Kota Bandung tersebut, Koordinator Relawan Jabar Juara Mochammad Hanief secara simbolis menyerahkan bendera pataka Relawan Jabar Juara kepada masing-masing simpul. Ke-12 simpul yang hadir dalam acara deklarasi tersebut, yakni Barka, Barmil, Fostarika, Jabarkabakti, Jakamuda, RKJBR, SGP Center, TrendRK, Madrid, Srikandi Barka, dan CWC.

      Nantinya, Relawan Jabar Juara akan sosialisasi ke berbagai daerah di Jabar untuk mengenalkan Ridwan Kamil dan programnya. Relawan akan memfokuskan kerjanya untuk menjangkau masyarakat yang tidak terjangkau konstituen partai politik.

      Aat menegaskan, Relawan Jabar Juara tidak berafiliasi dengan partai politik manapun. “Relawan Jabar Juara adalah simpul relawan yang tidak memiliki keterkaitan dengan partai politik. Nantinya kami akan bekerjasama dengan partai-partai politik pendukung Kang Emil, dalam melakukan sosialisasi Kang Emil kepada seluruh warga Jabar," ujar Aat.
      Selain sosialisasi, Relawan Jabar Juara juga akan berupaya menghimpun dana kampanye dari udunan warga, dan akan menempatkan relawannya sebagai saksi di TPS. (*)

      den

      0 Komentar
      Tinggalkan Komentar
      Cancel reply
      0 Komentar
      Tidak ada komentar
      Berita Lainnya
      Ini Pemenang Pilkada Serentak 2018 di Jabar
      KPU Jabar Optismistis Tak Ada Gugatan ke MK
      Partisipasi Pemilih Meriah, KPU KBB Semringah
      Hengky Banjir Ucapan Selamat di Antaranya dari SBY
      Cabup KBB Nomor Urut Satu Elin, Tunggu Hasil KPU
      Berita Terdahulu

      Editorial

        Advertisement On Google