web stats service from statcounter

Hot News

  • Pertahankan Posisi di Papan Atas
    Pertahankan Posisi di Papan Atas
    • 22 Juli 2018 | 15:35:00 WIB

    LAGA Barito menjamu Persib, Minggu (22/7/2018) malam, bakal berlangsung sengit dan menarik. Kedua tim bakal habis-habisan untuk meraih kemenangan.

Daftar Pemain

  • DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2018
    DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2018

    DALAM mengikuti kompetisi Liga 1 Indonesia 2017, tim Persib Bandung berkekuatan 27 pemain. Berikuti ini daftar lengkapnya.

    Jadwal

      Editorial

      • Selamat Memilih
        Selamat Memilih

        PEMILIHAN Kepala Daerah (Pilkada) serentak 2018 resmi dihelat Rabu, 27 Juni 2018 ini.

        Persib Kalah di Laga Pamungkas, Emral Siap Dipecat
        net

        Persib Kalah di Laga Pamungkas, Emral Siap Dipecat

        • Senin, 13 November 2017 | 06:40:00 WIB
        • 0 Komentar

        JuaraNews, Bandung - Pelatih Persb Bandung Emral Abus siap bertanggung jawab atas buruknya prestasi Maung Bandung pada Putaran 2 Liga 1 2017.

        Pria asal Sumatera Barat ini pun siap dilengserkan dari kursi pelatih kepala Persib dan tidak dipakai laga pada musim depan.

        Hal tersebut disampaikan Emral seusai Maung Bandung kalah memalukan dengan skora 2-0 dari Perseru Serui pada laga pamungkas Liga 1 di Stadion si Jalak Harupat, Soreang Kabupaten Bandung, Minggu (12/11/2017) sore. Menurut Emral, hal tersebut hukuman baginya yang tak mampu membawa Maung Bandung bangkit dan finis di papan atas klasemen akhir.
        Pelatih 60 tahaun ini menegaskan, sejak masuk mengisi jabatan pelatih kepala pada paruh kedua, dirnya harus mau menanggung resiko dipecat. Dirinya pun siap jika kontraknya di Persib tidak lagi diperpanjang.

        “Sudah (siap) lah karena itu risiko pelatih, kalau menang kita disanjung tapi kalau kita kalah harus siap untuk menerima risikonya. Kalau tidak mau begitu ya jangan mau jadi pelatih,” ujar Emral dalam sesi konferensi pers seusai laga di Stadion si Jalak Harupat.

        Prestasi Emral berasama tim Pangeran Biru memang tergolong mengecewakan. Sejak masuk ke skuat Persib pada Pekan 19, Emral ahanya memenangkan 2 laga dari total 13 pertandingan yang dilakoni. Emral hanya mampu membawa Maung Bandung finis di peringkat 13 dengan raihan 41 poin. Padahal saat pertama direkrut menggantikan Djadjang Nurdjaman, manajemen menimpakan target finis di papan atas, yakni minimal di 5 besar. Kekalahan yang paling menyakitkan yakni di laga pamungkas karena merupakan kesempatan terakhir mempersembahkan kemenangan kepada bobotoh.

        Meski begitu, Emral mengaku sudah berusaha maksimal di setiap laga Persib untuk meraih poin penuh selama kompetisi berlangsung. Dia pun meminta maaf kepada Bobotoh karena gagal bawa Persib berjaya musim ini.

        “Saya sudah siap kalau enggak dipakai lagi, dan saya merasa sudah berusaha maksimal sesuai dengan kemampuan saya. Hasil ini saya minta maaf karena tidak bisa berikan hasil yang maksimal untuk Persib Bandung di musim ini,” pungkas Emral. (*)

        den

        0 Komentar
        Tinggalkan Komentar
        Cancel reply
        0 Komentar
        Tidak ada komentar
        Berita Lainnya
        Pertahankan Posisi di Papan Atas
        Jika Dapat Jaminan Main, Zola Siap ke Persela
        Bek Persib Waspadai Syamsul Arif dan Rizky Pora
        Laga Barito vs Persib Bakal Berlangsung Sengit
        Pelatih Barito Waspadai Motivasi Berlipat Persib
        Berita Terdahulu

        Klasemen Liga Indonesia

        Tim M Point
        1 PSM Makassar 16 28
        2 Barito Putera 16 27
        3 Bhayangkara FC 17 26

        Advertisement On Google