web stats service from statcounter

Hot News

  • KM ITB Rayakan HUT ke-22
    KM ITB Rayakan HUT ke-22
    • 20 Januari 2018 | 00:34:00 WIB

    KELUARGA Mahasiswa (KM) ITB merayakan HUT ke-22 yang digelar di Lapangan Cinta, Kampus ITB, Jalan Ganeca Kota Bandung, Jumat (19/1/2018).

Inspirasi

    Agus: Perseru tak Degradasi karena Bantuan Tuhan
    net Pelatih Perseru Agus Yuwono

    Agus: Perseru tak Degradasi karena Bantuan Tuhan

    • Senin, 13 November 2017 | 01:46:00 WIB
    • 0 Komentar

    JuaraNews, Bandung - Pelatih Perseru Serui Agus Yuwono bersyukur akhirnya timnya terhindar dari degradasi setelah pada laga pamungkas Liga 1 2017 mengalahkan tuan rumah Persib Bandung 2-0 di Stadion si Jalak Harupat, Soreang Kabupaten Bandung, Minggu (12/11/2017) malam.

    Dengan kemenangan ini, tim Cendrawasih Jingga tetap berada di posisi 15 dengan total 37 poin. Perseru akan tetap berlaga di kompetisi kasta tertinggi Tanah Air. Tim yang akhirnya terserembab ke Liga 2, yakni Semen Padang yang menempati posisi 16 dengan 35 poin. Tim Kabau Siarah bergabung dengan Persegres Gresik United dan Persiba Balikpapan yang telah terlebih dulu terdegradasi.

    Agus menegaskan kemenangan Perseru di Bandung murni bantuan Tuhan, sehingga terbebas dari degradasi.

    "Alhamdulillah kita bersyukur sekali, sampai menit terakhir kita menentukan diri kita sendiri. Hasil ini bukan hasil bantuan tapi murni bantuan Tuhan,” ungkap Agus dalam sesi konferens pers seusai laga di Stadion si Jalak Harupat.

    “Kita selama ini berjuang betul-betul murni dan hari ini kita bisa menangi pertandingan dan dengan hasil ini kita aman dari degradasi,” sambungnya.

    Agus menyebutkan, timnya berhasil mengubah permainan di Babak II setelah dibikin repot oleh tuan rumah. Laga yang diwarnai hujan deras dengan lapangan becek pada Babak II memberi dampak positif bagi anak-anak Perseru. Tim asal Papua ini berbalik mengurung pertahanan Persib.

    Menurutnya, hal tersebut tak lepas dari kerja keras dan kerja sama tim yang ditunjukkan anak-anak asuhnya. "Persib main bagus. Mereka tim besar dan main di kandangnya. Bersyukur kami bisa buat perubahan hingga akhirnya menang pertandingan ini," tandas Agus.

    Agus pun mengapresiasi semangat anak-anak asuhnya yang pantang menyerah menghadapi tim besar seperti Persib di hadapan suporternya sendiri. “Saya sangat apresiasi kepada teman-teman semua berkat kerja keras, betul-betul dalam satu kesatuan tim,” pungkasnya. (*)

    den

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Dortmund Segera Lepas Aubameyang ke Arsenal?
    PSG Pesta 8 Gol di Parc des Princes
    Sylvano Comvalius Ikut Rayakan Sukses Bali United
    Insiden Konyol Terjadi di Laga Nantes vs PSG
    Skuat PSG Diterpa Isu Konflik Internal
    Berita Terdahulu

    Editorial

    • Harapan Baru di Tahun Baru
      Harapan Baru di Tahun Baru

      HARI Senin bertepatan dengan tanggal 1 Januari 2018, hampir seluruh umat manusia di dunia ini merayakan malam pergantian tahun atau dikenal dengan malam Tahun Baru.

      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      1. Manchester City 23 62
      2. Manchester United 23 50
      3. Chelsea 23 47
      4. Liverpool 23 47
      Tampilkan Detail

      sponsored links


      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Bhayangkara FC 34 69
      2 Bali United 34 68
      3 PSM Makassar 34 65