web stats service from statcounter

Daftar Pemain

  • DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2018
    DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2018

    DALAM mengikuti kompetisi Liga 1 Indonesia 2017, tim Persib Bandung berkekuatan 27 pemain. Berikuti ini daftar lengkapnya.

    Editorial

    • Harapan Baru di Tahun Baru
      Harapan Baru di Tahun Baru

      HARI Senin bertepatan dengan tanggal 1 Januari 2018, hampir seluruh umat manusia di dunia ini merayakan malam pergantian tahun atau dikenal dengan malam Tahun Baru.

      Hot News

      Jadwal

        Tony Ingin Akhir Kompetisi dengan Kemenangan
        net

        Tony Ingin Akhir Kompetisi dengan Kemenangan

        • Minggu, 12 November 2017 | 06:05:00 WIB
        • 0 Komentar

        JuaraNews, Bandung - Bek Persib Bandung Tony Sucipto siap meladeni perlawanan sengit Perseru Serui yang akan dihadapi pada laga tandang pamungkas Liga 1 2017 di Stadion si Jalak Harupat, Soreang Kabupaten Bandung, Minggu (12/11/2017) sore.

        Tim asal Papua tersebut memang dipastikan tampil habis-habisa pada Pekan 34 tersebut. Pasalnya, hasil laga tandangnya tersebut bakal menentukan masa depan meraka di Liga 1. Jika kalah dari Maung Bandung, Perseru bakal terdegradasi ke Liga 2 pada musim depan, jika di saat yang sama Semen Padang mengalahkan PS TNI. Karena itu, untuk meraih kemenanga, anak-anak asuhan Pelatih Agus Yuwono bakal tampil penuh semangat dan motivasi tinggi.

        Menurut Tony, skuat Persib pun tak akan kalah semangat dan motivasi. Pasalnya, di laga pamungkas ini, tim Maung Bandung ingin mempersembahkan kemenangan bai bobotoh. Tony pun tak mau rekor tak terkalahkan Maung Bandung di kandang musim ini ternoda oleh Perseru.

        "Di pertandingan terakhir, kami siap meraih kemenangan, meski bukan hal mudah karena lawan punya motivasi tersendiri. Nasib mereka akan ditentukan besok. Tapi, kita juga mau kemenangan besok," tegas Tony dalam sesi konferensi pers di Graha Persib, Jalan Sulanjana Kota Bandung, Sabtu (11/11/2017).

        Pada laga Pekan 34 ini, Tony pun berharap dukungan penuh Bobotoh. "Itu yang kita harapkan karena akan menjadi support bagi kami. Jika menang, kita akan happy ending meski di klasemen posisi kita tidak terlalu bagus," tandasnya. (*)

        den

        0 Komentar
        Tinggalkan Komentar
        Cancel reply
        0 Komentar
        Tidak ada komentar
        Berita Lainnya
        PSMS Permalukan Persib dengan Cara Sederhana
        Ini Hitung-hitungan Peluang Lolos Persib
        Kata Igbonefo Usai Jalani Debut Mengecewakan
        PT PBB Respons Keluhan Mario Gomez
        Andik-Persebaya Mentok, Akankah Persib Menyalip?
        Berita Terdahulu

        Advertisement On Google

        Klasemen Liga Indonesia

        Tim M Point
        1 Bhayangkara FC 34 69
        2 Bali United 34 68
        3 PSM Makassar 34 65