web stats service from statcounter

Gedung Sate

  • Humas Jabar Luncurkan Program Japri
    Humas Jabar Luncurkan Program Japri

    HUMAS Jabar meluncurkan program dialog publik bertajuk Jabar Punya Informasi (Japri) di Area Taman Barat Gedung Sate, Kamis (27/09/2018).

    Hot News

    • Rumah James Riady Digeledah KPK
      Rumah James Riady Digeledah KPK
      • 18 Oktober 2018 | 09:58:00 WIB

      BUNTUT penangkapan Bupati Bekasi oleh KPK, rumah CEO Lippo Group James Riady digeledah lembaga anti rasuah tersebut.

    Inspirasi

      Hadapi PIlgub, Ketua PKS Jabar Diganti
      net Ahmad Syaikhu

      Hadapi PIlgub, Ketua PKS Jabar Diganti

      • Minggu, 12 November 2017 | 05:32:00 WIB
      • 0 Komentar

      JuaraNews, Bandung - Jelang digelarnya Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jabar 2018, Partai Keadilan Sejahtera (PKS) melakukan pergantian Ketua DPW PKS Jabar.

      Ahmad Syaikhu yang juga bakal calon wakil gubernur (cawagub) diganti oleh Nur Spriyanto. Pergantian tersebut dilakukan agar Syaikhu lebih konsentrasi dalam mempersiapkan diri menghadapi Pilgub mendatang.

      "Keputusan ini diambil dalam rangka memperkuat dari berbagai lini dalam menghadapi Pilgub Jabar. Lini struktur kuat bagi calon juga kuat," jelas Ketua DPP PKS Bidang Wilayah Dakwah Banten Jakarta dan Jawa Barat Tate Qomaruddin di sela-sela serah terima jabatan di Kantor DPW PKS Jabar, Jalan Soekarno Hatta Kota Bandung, Sabtu (11/11/2017).

      Pergantian tersebut berdasarkan surat keputusn (SK) No 044/SKEPIDPP-PKS/1438 tertanggal 8 November 2017 tentang pengangkatan Nur Supriyanto sebagai pejabat sementara Ketua Umum DPW PKS Jabar, menggantikan Ahmad Syaikhu. SK yang ditandatangani Presiden PKS M Sohibul Iman dan Sekjen PKS Mustafa Kamal tersebut diserahkan Tate Qomaruddin kepada kedua kadernya. Selain Syaikhu dan Nur Supriyanto, acara juga dihadiri jajaran pengurus DPW PKS Jabar, dan pengurus DPD PKS tingkat kota/kabupaten se-Jawa Barat.

      Pada kesempatan tersebut, Nur Supriyanto menyatakan, Syaikhu akan fokus pada pencalonan Pilgub dan pihaknya akan fokus mengoordinasikan struktur PKS tingkat Jabar dan tugas-tugas komunikasi politik dalam menyambut agenda politik 2018 dan 2019.

      "Saya menyikapi amanah ini sebagai ladang amal, agar bisa beramal shaleh lebih optimal lagi. Dan saya yakin program besar 2018 dan 2019 akan terasa ringan jika disikapi dengan kebersamaan dan selalu minta pertolongan kepada Allah," ujar Nur yang juga Ketua Fraksi PKS DPRD Jabar tersebut. (*)

      den

      0 Komentar
      Tinggalkan Komentar
      Cancel reply
      0 Komentar
      Tidak ada komentar
      Berita Lainnya
      Ini Pemenang Pilkada Serentak 2018 di Jabar
      KPU Jabar Optismistis Tak Ada Gugatan ke MK
      Partisipasi Pemilih Meriah, KPU KBB Semringah
      Hengky Banjir Ucapan Selamat di Antaranya dari SBY
      Cabup KBB Nomor Urut Satu Elin, Tunggu Hasil KPU
      Berita Terdahulu

      Editorial

        Advertisement On Google