web stats service from statcounter

Hot News

  • Pertahankan Posisi di Papan Atas
    Pertahankan Posisi di Papan Atas
    • 22 Juli 2018 | 15:35:00 WIB

    LAGA Barito menjamu Persib, Minggu (22/7/2018) malam, bakal berlangsung sengit dan menarik. Kedua tim bakal habis-habisan untuk meraih kemenangan.

Daftar Pemain

  • DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2018
    DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2018

    DALAM mengikuti kompetisi Liga 1 Indonesia 2017, tim Persib Bandung berkekuatan 27 pemain. Berikuti ini daftar lengkapnya.

    Jadwal

      Editorial

      • Selamat Memilih
        Selamat Memilih

        PEMILIHAN Kepala Daerah (Pilkada) serentak 2018 resmi dihelat Rabu, 27 Juni 2018 ini.

        Persib takkan Biarkan Perseru Bawa Poin
        net Pelatih Persib Emral Abus

        Persib takkan Biarkan Perseru Bawa Poin

        • Minggu, 12 November 2017 | 01:59:00 WIB
        • 0 Komentar

        JuaraNews, Bandung - Pelatih Persib Bandung Emral Abus menegaskan Perseru Serui yang akan dihadapi Maung Bandung pada laga pamungkas Liga 1 2017, Minggu (12/11/2017) sore, bakal tampil habis-habisan untuk meraih kemenangan.

        Pasalnya, kemenangan di Stadion si Jalak Harupat, Soreang Kabupaten Bandung nanti, bakal menyelamatkan Perseru dari degradasi. Jika kalah atau seri, tim Cendrawasih Jingga bakal terdegradasi, bila pada laga lainnya Semen Padang mengalahkan PS TNI. Semangat dan motivasi tim tamu tersebut, pasti akan menyulitkan Achmad Jufriyanto dan kawan-kawan.

        Kendati demikian, Emral menegaskan, timnya tak akan main mata dengan memberikan kemenangan pada Perseru. Menurutnya, tim Maung Bandung tak kalah semangatnya untuk melakoni laga Pekan 34 tersebut. Tim takkan membiarkan Perseru membawa poin dari Bandung. Anak-anak asuhnya juga akan bermain habis-habisan untuk meraih kemenangan yang akan dipersembahkan bagi bobotoh di pengujung kompetisi ini.

        “Mengalahkan Serui bukan tugas gampang, nasib mereka tergantung pertandingan besok, kalau kalah dan Semen Padang sanggup menang maka mereka yang terdegradasi makanya motivasi mereka berganda,” jelas Emral dalam konferensi pers jelang laga di Graha Persib, Jalan Sulanjana Kota Bandung, Sabtu (11/11/2017).

        Emral pun anak-anak asuhnya untuk bermain maksimal pada laga nanti. Apalagi setiap tim di Liga 1 ini selalu tampil penuh motivasi saat bertemu Persib. “Serui harus mendapat poin penuh pastinya akan keluarkan kemampuan terbaik. Dan kita juga harus seperti itu, harus waspada,” tandas Emral.

        “Persib ini tim besar, maka setiap tim punya motivasi untuk mengalahkan kami. Saya harap pemain bisa bermain maksimal meskipun ada yang terkena hukuman tapi mereka akan all out,” sambungnya. (*)

        den

        0 Komentar
        Tinggalkan Komentar
        Cancel reply
        0 Komentar
        Tidak ada komentar
        Berita Lainnya
        Pertahankan Posisi di Papan Atas
        Jika Dapat Jaminan Main, Zola Siap ke Persela
        Bek Persib Waspadai Syamsul Arif dan Rizky Pora
        Laga Barito vs Persib Bakal Berlangsung Sengit
        Pelatih Barito Waspadai Motivasi Berlipat Persib
        Berita Terdahulu

        Klasemen Liga Indonesia

        Tim M Point
        1 PSM Makassar 16 28
        2 Barito Putera 16 27
        3 Bhayangkara FC 17 26

        Advertisement On Google