web stats service from statcounter

Daftar Pemain

  • DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2018
    DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2018

    DALAM mengikuti kompetisi Liga 1 Indonesia 2017, tim Persib Bandung berkekuatan 27 pemain. Berikuti ini daftar lengkapnya.

    Editorial

    • Harapan Baru di Tahun Baru
      Harapan Baru di Tahun Baru

      HARI Senin bertepatan dengan tanggal 1 Januari 2018, hampir seluruh umat manusia di dunia ini merayakan malam pergantian tahun atau dikenal dengan malam Tahun Baru.

      Hot News

      Jadwal

        Persib Bakal Habis-habisan hadapi Perseru
        juaranews

        Persib Bakal Habis-habisan hadapi Perseru

        • Sabtu, 11 November 2017 | 06:18:00 WIB
        • 0 Komentar

        JuaraNews, Bandung - Pelatih Persib Bandung Emral Abus meyakini anak-anak asuhnya bakal tampil habis-habisan dalam meraih kemenangan pada laga pamungkas Liga 1 2017 menjamu Perseru Serui di Stadion si Jalak Harupat, Soreang Kabupaten Bandung, Minggu (12/11/2017).

        Dengan semangat dan motivasi skuat Maung Bandung, Emral pun optimistis timnya meraih kemenangan pada Pekan 34 ini

        "Saya percaya anak-anak itu akan main all-out sehingga kita bisa meraih kemenangan," ungkap Emral, Jumat (10/11/2017).

        Di pihak lain, Perseru pun dipastikan bermain habis-habisan melawan Persib. Pasalnya kemenangan atas Persib bakal menyelamatkan tim asal Papua tersebut dari ancaman degradasi. Saat ini Perseru memiliki poin 34 poin di posisi 15 klasemen, Semen Padang satu strip di bawahnya dengan 32 poin. Jika Perseru kalah dari Persib, dan Semen Padang menang atas PS TNI, maka Perseru yang akan terdegradasi.

        "Perseru, mereka bagus, pasti mereka main maksimal karena menentukan nasib mereka. Tentunya kita harus waspada, tidak bisa lengah,” ungkap Emral.

        “Pasti target kita menang, tidak perlu kita menang besar, di samping itu kita menang lah, kalau kita itu saja, kita harap Bobotoh mendoakan men-support jangan luntur itu yang kita harapkan,” sambungnya.

        Sayang pada pamungkas tersebut, tim Persib bakal kehilangan sejumlah pemainnya. Setidaknya ada 3 pemain yang dipastikan absen, yakni Vladimir Vujovic yang mendapat hukuman larangan bemain dalam 5 laga, serta Michael Essien yang terkena akumulasi kartu kuning. Satu lagi, Kim jeffrey Kurniawan yang mengalami cedera patah tulang fibula.

        Selain itu, striker andalan Maung Bandung, Ezechiel N'Doussel juga diragukan bermain karena mengalami cedera yang didapat saat melakoni laga terakhir menghadapi Pusamania Borneo FC, Rabu (8/11/2017) lalu. Belum lagi kondisi kapten tim Atep Ahmad Rizal yang juga belum bisa dipastikan bisa merumput.

        "Banyak pemain yang enggak bisa main nanti saat melawan Perseru Serui, di antaranya Vladimir kalau memang dia dihukum 5 pertandingan. Lalu ada Ezechiel juga mengalami cedera, nanti bisa kita lihat lagi perkembangannya. Kemudian ada akumulasi kartu yang didapat Essien," bebernya.

        Namun, Emral tak khawatir dengan kondisi tersebut. Pasalnya, stok pemainnya masih melimpah untuk mengisi-pemain lain yang bisa mengisi posisi mereka. Seperti Purwaka Yudi yang akan menggantikan Vujovic, dan Gian Zola mengisi posisi Essien. "Kita akan maksimalkan pemain yang ada," tandasnya.

        Tim Persib sendiri tak memiliki banyak waktu untuk persiapan. Achmad Jufriyanto dan kawan-kawan hanya memiliki sekali kesempatan berlatih pada Sabtu (11/11/2017) ini sekaligus uji lapangan. Pasalnya, rombongan baru tiba Kamis (9/11/2017) siang, sepulangnya dari melakoni laga tandang kontra Borneo FC di Bontang, Rabu (8/11/2017) lalu. Dan pada Jumat (10/11/2017) kemarin, tim diliburkan.

        "Kita tak ada lagi persiapan. Yang ada hanya recovery. Itu (pemulihan) yang dimaksimalkan sehingga anak-anak bisa kembali bermain hari Minggu nanti," pungkasnya. (*)

        den

        0 Komentar
        Tinggalkan Komentar
        Cancel reply
        0 Komentar
        Tidak ada komentar
        Berita Lainnya
        PSMS Permalukan Persib dengan Cara Sederhana
        Ini Hitung-hitungan Peluang Lolos Persib
        Kata Igbonefo Usai Jalani Debut Mengecewakan
        PT PBB Respons Keluhan Mario Gomez
        Andik-Persebaya Mentok, Akankah Persib Menyalip?
        Berita Terdahulu

        Advertisement On Google

        Klasemen Liga Indonesia

        Tim M Point
        1 Bhayangkara FC 34 69
        2 Bali United 34 68
        3 PSM Makassar 34 65