web stats service from statcounter

Hot News

Inspirasi

    Mimpi Spaso Berkostum Timnas Indonesia Tercapai
    net Ilija Spasojevic saat jumpa pers bersama BFC

    Mimpi Spaso Berkostum Timnas Indonesia Tercapai

    • Jumat, 10 November 2017 | 06:10:00 WIB
    • 0 Komentar

    JuaraNew, Bekasi - Pemain naturalisasi Ilija Spasojevic segera mewujudkan mimpinya untuk memperkuat timnas Indonesia dalam waktu dekat ini.

    Striker keturunan Montenegro ini resmi dipanggil Pelatih Luis Milla untuk memperkuat Tim Merah Putih pada laga uji coba internasional menghadapi Timnas Syria U-23 pada 18 November dan melawan Timnas Guyana, 25 November 20187 di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Karawang.

    Laga nanti bakal menjadi debutnya bersama tim Garuda. Hal ini sangat menggembirakan bagi Spaso yang baru beberapa pekan ini menyandang status barunya sebagai Warga Negara Indonesia (WNI) melalui proses naturalisasi. Apalagi, Spaso yang memiliki istri orang Indonesia tersebut, telah menunggu cukup lama untuk jadi warga Indoensao, yakni sejak 7 tahun lalu. Pemanggilan tersebut tak lepas dari permainan Spaso bersama Bhayangkara FC yang sudah mencetak 11 gol dalam 15 laga setelah bergabung pada Putaran 2 Liga 1 2017.

    Kabar mantan pemain Persib dipanggil timnas tersebut disampaikan Media Officer Bhayangkara FC Eko Romeo Yudhiono, Kamis (9/11/2017).

    "Spasojevic dipanggil Luis Milla ke timnas Indonesia. Kami bangga ya karena Spasojevic adalah top scorer di Bhayangkara FC dengan 11 gol dan baru bergabung setengah musim. Kami doakan dia sukses bersama timnas Indonesia," ucap Eko Romeo.

    Selain Spaso, kata Eko, Milla juga memanggil 4 pemain muda Bhayangkara FC, yakni Awan Setho, Ilham Udin Armaiyn, Evan Dimas, dan I Putu Gede Juni Antara. Keempat pemain itu akan memperkuat timnas U-23 menghadapi timnas Syria U-23 pada 16 daM 18 November di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Karawang.

    "Jadi ada 5 pemain Bhayangkara FC yang dipanggil ke timnas. Mereka akan langsung bergabung dengan timnas setelah pertandingan melawan Persija Jakarta pada Minggu (12/11/2017)," ujar Eko Romeo. (*)

    den

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Jamu Mantan Tim, Motivasi Dejan Berlipat
    Ditekuk Persib, Petrovic Sebut Arema tak Beruntung
    PSSI Nunggak Gaji Coach Luis Milla 3 Bulan
    Dikalahkan Persib, Pelatih PSKC Tetap Bangga
    Hadapi Persib, PSKC Enjoy tanpa Beban
    Berita Terdahulu

    Editorial

      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Persib Bandung 22 41
      2 Persija Jakarta 22 36
      3 Bali United 22 36

      Jadwal

        Klasemen Liga Dunia

        Tim M Point
        1. Liverpool 4 12
        2. Chelsea 4 12
        3. Watford 4 12
        4. Manchester City 4 10
        Tampilkan Detail