blog counter

Daftar Pemain


    Editorial


      Hot News


      Jadwal Liga


        Umuh Tanggapi Santai Hukuman 6 Bulan dari Komdis

        • Jumat, 10 November 2017 | 05:15:00 WIB
        • 0 Komentar


        Umuh Tanggapi Santai Hukuman 6 Bulan dari Komdis

        JuaraNews, Bandung - Manajer Persib Bandung Umuh Muchtar menanggapi santai hukuman yang dijatuhkan Komdis PSSI pascainsiden mogok bermain saat laga tandang Pekan 33 kontra Persija Jakarta di Stadion Manahan, Solo, Rabu (3/11/2017) lalu.

        Dalam sidang Komdis PSSI yang digelar, Selasa (7/11/2017) lalu, Umuh mendapat sanksi tidak boleh beraktivitas di lingkungan PSSI selama 6 bulan dan denda Rp50 juta, karena melakukan tindakan provokasi kepada tim di laga kontra Persija tersebut. Putusan tersebut dituangkan dalam surat dengan nomor 121/L1/SK/KD-PSSI/XI/2017.

        Umuh sendiri mengaku tak khawatir jika sanksi tersebut benar-benar dijatuhkan kepadanya. Pasalnya, Umuh tak merasa bersalah atas tuduhan mengajak para pemain Maung Bandung untuk walk-out pada laga kontra Persija itu.
        "Saya santai saja, kenapa harus dipikirkan dengan berat. Enggak apa-apa karena masyarakat tahu yang sebenarnya. Saya juga tidak harus menjadi emosional, hanya saja kalau tidak ada saya, Persib mau dibawa ke mana?" ungkap Umuh kepada wartawan di kediamannya, Jalan Desa, Kiaracondong Kota Bandung, Kamis (9/11/2017).

        Umuh pun telah menyiapkan sanggahan dalam nota banding yang akan diajukan ke Komdis PSSI. Hal tersebut demi mendapatkan keadilan.

        "Kalau sanksi itu benar-benar ditujukan kepada saya, ya saya pastinya harus membuat sanggahan. Saya harus mengajukan banding karena ini harus adil dan benar, mana buktinya saya mau memberhentikan pemain di pertandingan," tandas Umuh.

        Umuh sendiri mengaku belum menerima surat pemberitahuan dari Komdis PSSI. Umuh pun akan mempertanyakan sanksi yang dijatuhkan kepada dirnya tersebut.

        "Saya disanksi seperti itu sampai 6 bulan, dari mana dasarnya? Karena saya enggak dipanggil, juga enggak ada telepon. Sampai saat ini, saya juga belum menerima surat apapun. Surat itu mungkin saja dikirim ke manajemen tapi dari manajemen juga sampai sekarang belum memberikannya kepada saya. Saya hanya tahu itu dari media saja," papar Umuh. (*)

        den

        0 Komentar
        Tinggalkan Komentar
        Cancel reply
        0 Komentar
        Tidak ada komentar
        Berita Lainnya
        Dalam Motivasi Tinggi, Persib Siap Curi 3 Poin dati PSS Sleman
        Budiman Waspadai Serangan Balik PSS yang Bikin Persib Tersingkir di Piala Presiden 2022
        Bertandang ke Markas PSS Sleman, David da Silva Bertekad Tambah Koleksi Gol
        Persib Boyong 22 Pemain Bertandang ke Markas PSS Sleman, Ini Daftarnya
        Sudah Pulih dari Cedera, Dokter Tim Persib Izinkan Bechkam Putra Ikut ke Sleman
        Berita Terdahulu

        Data Statik Covid-19


        DATA COVID-19 INDONESIA

        😷 Positif:

        😊 Sembuh:

        😭 Meninggal:

        (Data: kawalcorona.com)

        Ads


        Klasemen Liga Indonesia

        Tim M Point
        1 PSM Makassar 4 10
        2 Madura United 4 10
        3 Persikabo 1973 4 10