web stats service from statcounter

Hot News

Daftar Pemain

  • DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2018
    DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2018

    DALAM mengikuti kompetisi Liga 1 Indonesia 2017, tim Persib Bandung berkekuatan 27 pemain. Berikuti ini daftar lengkapnya.

    Jadwal

      Editorial

      • Selamat Hari Raya Idul Fitri
        Selamat Hari Raya Idul Fitri

        DENGAN rasa suka cita dan senang, kita menyambut Hari Kemenangan, bercampur sedih, karena kita ditinggalkan bulan Ramadan yang penuh berkah.

        Umuh Tanggapi Santai Hukuman 6 Bulan dari Komdis
        net

        Umuh Tanggapi Santai Hukuman 6 Bulan dari Komdis

        • Jumat, 10 November 2017 | 05:15:00 WIB
        • 0 Komentar

        JuaraNews, Bandung - Manajer Persib Bandung Umuh Muchtar menanggapi santai hukuman yang dijatuhkan Komdis PSSI pascainsiden mogok bermain saat laga tandang Pekan 33 kontra Persija Jakarta di Stadion Manahan, Solo, Rabu (3/11/2017) lalu.

        Dalam sidang Komdis PSSI yang digelar, Selasa (7/11/2017) lalu, Umuh mendapat sanksi tidak boleh beraktivitas di lingkungan PSSI selama 6 bulan dan denda Rp50 juta, karena melakukan tindakan provokasi kepada tim di laga kontra Persija tersebut. Putusan tersebut dituangkan dalam surat dengan nomor 121/L1/SK/KD-PSSI/XI/2017.

        Umuh sendiri mengaku tak khawatir jika sanksi tersebut benar-benar dijatuhkan kepadanya. Pasalnya, Umuh tak merasa bersalah atas tuduhan mengajak para pemain Maung Bandung untuk walk-out pada laga kontra Persija itu.
        "Saya santai saja, kenapa harus dipikirkan dengan berat. Enggak apa-apa karena masyarakat tahu yang sebenarnya. Saya juga tidak harus menjadi emosional, hanya saja kalau tidak ada saya, Persib mau dibawa ke mana?" ungkap Umuh kepada wartawan di kediamannya, Jalan Desa, Kiaracondong Kota Bandung, Kamis (9/11/2017).

        Umuh pun telah menyiapkan sanggahan dalam nota banding yang akan diajukan ke Komdis PSSI. Hal tersebut demi mendapatkan keadilan.

        "Kalau sanksi itu benar-benar ditujukan kepada saya, ya saya pastinya harus membuat sanggahan. Saya harus mengajukan banding karena ini harus adil dan benar, mana buktinya saya mau memberhentikan pemain di pertandingan," tandas Umuh.

        Umuh sendiri mengaku belum menerima surat pemberitahuan dari Komdis PSSI. Umuh pun akan mempertanyakan sanksi yang dijatuhkan kepada dirnya tersebut.

        "Saya disanksi seperti itu sampai 6 bulan, dari mana dasarnya? Karena saya enggak dipanggil, juga enggak ada telepon. Sampai saat ini, saya juga belum menerima surat apapun. Surat itu mungkin saja dikirim ke manajemen tapi dari manajemen juga sampai sekarang belum memberikannya kepada saya. Saya hanya tahu itu dari media saja," papar Umuh. (*)

        den

        0 Komentar
        Tinggalkan Komentar
        Cancel reply
        0 Komentar
        Tidak ada komentar
        Berita Lainnya
        Dijamu PSKC Cimahi, Persib Ingin Pindah Stadion
        Hadapi PSKC, Gomez Bakal Lakukan Rotasi Pemain
        Masih di Perjalanan, Ezechiel Belum Gabung Latihan
        Hadapi Persija, Gomez tak Ingin Ada Pemain Cedera
        Tanpa Soler, Gomez: It's ok jika untuk Sementara
        Berita Terdahulu

        Klasemen Liga Indonesia

        Tim M Point
        1 PSM Makassar 13 24
        2 Barito Putera 13 23
        3 Persela Lamongan 13 20

        Advertisement On Google