web stats service from statcounter

Jadwal

    Daftar Pemain

    • DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2018
      DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2018

      DALAM mengikuti kompetisi Liga 1 Indonesia 2017, tim Persib Bandung berkekuatan 27 pemain. Berikuti ini daftar lengkapnya.

      Editorial

        Hot News

        Cedera, Ezechiel Berpeluang Main lawan Perseru
        net Ezechiel menepi saat latihan

        Cedera, Ezechiel Berpeluang Main lawan Perseru

        • Jumat, 10 November 2017 | 03:36:00 WIB
        • 0 Komentar

        JuaraNews, Bandung - Striker andalan Persib Bandung Ezechiel N'Douassel mengalami cedera yang didapat saal melakoni laga tandang Pekan 33 Liga 1 2017 kontra Pusamania Borneo FC di Stadion Mulawarman, Bontang, Rabu (8/11/2017) lalu.

        Kapten timnas Chad Afrika Tengah ini terpaksa ditarik ke keluar saat laga memasuki menit akhir Babak II, karena merasakan sakit pada lipatan pangkal paha kaki kiri. Eze pun digantikan oleh Gian Zola Nasrulloh.

        Kendati cedera, striker 29 tahun ini besar kemungkinan masih bisa diturunkan saat Maung Bandung melakoni laga kandang pamungkas di Pekan 34 kontra Perseru Serui di Stadion si Jalak Harupat, Soreang Kabupaten Bandung, Minggu (12/11/2017) nanti. Hal tersebut diungkapkan Dokter tim Persib, dr Raffi Ghani.

        Menurut Raffi, Eze diperkirakan hanya butuh waktu 2-3 hari untuk kembali pulih dari cederanya. "Ezechiel ada spasme (otot kaku) di bagian paha bagian dalam kaki kiri," kata Raffi, Kamis (9/11/2017).

        Raffi mengungkapkan, setibanya di Bandung sepulang dari Bontang, Kamis (9/11/2017) siang, pihaknya langsung melakukan observasi terhadap Eze. Observasi tersebut akan dilakukan dalam 2-3 hari ke depan, atau hingga jelang laga digelar Minggu (12/11/2017) untuk mengetahui kondisi terkini striker yang telah mencetak 4 gol dari 13 laga tersebut. Raffi pun berharap Eze sudah pulih saat Maung Bandung menjamu Perseru.

        "Ezechiel sekarang sedang diobservasi. Mudah-mudahan dalam 2-3 hari ini bisa cepat pulih. Kemungkinan untuk main melawan Perseru Serui, tetap ada," tandas Raffi. (*)

        den

        0 Komentar
        Tinggalkan Komentar
        Cancel reply
        0 Komentar
        Tidak ada komentar
        Berita Lainnya
        Ditekuk Persebaya,Gomez Ajak Pemain segera Bangkit
        Ditekluk Persebaya, Persib Relakan Takhta ke PSM
        Buru Kembali Puncak Klasemen
        Hadapi Mantan Pelatih Persib, Gomez tak Gentar
        Febri-Dado Main Lagi, Gomez Makin Optimistis
        Berita Terdahulu

        Klasemen Liga Indonesia

        Tim M Point
        1 Persib Bandung 25 45
        2 PSM Makassar 25 44
        3 Persija Jakarta 25 42

        Advertisement On Google