web stats service from statcounter

Gedung Sate

  • Humas Jabar Luncurkan Program Japri
    Humas Jabar Luncurkan Program Japri

    HUMAS Jabar meluncurkan program dialog publik bertajuk Jabar Punya Informasi (Japri) di Area Taman Barat Gedung Sate, Kamis (27/09/2018).

    Hot News

    • Berebut Puncak Klasemen
      Berebut Puncak Klasemen
      • 24 Oktober 2018 | 09:03:00 WIB

      LAGA PSM menjamu Persib di Stadion Andi Mattalatta, Makassar, Rabu (24/10/2018) sore ini, dijamin berlangsung seru dan sengit.

    Inspirasi

      Demiz Optimistis Dapat Dukungan Poros Baru
      net

      Demiz Optimistis Dapat Dukungan Poros Baru

      • Kamis, 9 November 2017 | 06:00:00 WIB
      • 0 Komentar

      JuaraNews, Bandung - Calaon gubernur Deddy Mizwar optimistis semua partai di koalisi Poros Baru Jabar akan mendukungnya maju pada Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jabar 2018 mendatang.

      Saat ini, baru PAN yang merupakan anggota Poros Baru dan PKS, yang sudah menyatakan resmi mendukung wakil gubernur Jabar ini untuk manggung di pilkada serentak 2018 nanti. Demiz sendiri masih terus melakukan komunikasi politik dengan anggota Poros Baru lainnya, yakni Partai Demokrat dan Gerindra.

      Untuk Demokrat, Demiz menyatakan, tinggal menunggu keputusan dari DPP partai berlambang bintang mercy tersebut. Pasalnya, dirinya sudah menangkap tanda-tanda partai bentukan mantan Presiden SBY tersebut akan memberikan dukungan.

      "Insya Allah, kan nanti sama PKS, PAN, dan Demokrat. Jadi bukan poros baru lagi, tapi poros baru banget," ujar Deddy di sela-sela wisudanya di Kampus Unpad, Jalan Dipatiukur Kota Bandung, Rabu (8/11/2017).

      Demiz pun tetap yakin pentolan Poros Baru, Partai Gerindra akan mendukungnya menjadi calon gubernur Jabar. Dengan demikian, Poros Baru akan beranggotakan 4 partai, yakni PAN, Demokrat, dan Gerindra ditambah PKS.

      Di tubuh Poros Baru sendiri, PAN yang sudah mendeklarasikan mengusung Demiz, merekomendasikan nama aktor senior tersebut kepada Demokrat dan Partai Gerindra.
      Partai Demokrat saat ini juga sudah memberikan tanda-tanda bagus kepada Deddy Mizwar. Deddy sekarang hanya tinggal menunggu pengumuman resmi dari Partai Demokrat apakah akan mengusung ia atau tidak. (*)

      den

      0 Komentar
      Tinggalkan Komentar
      Cancel reply
      0 Komentar
      Tidak ada komentar
      Berita Lainnya
      Ini Pemenang Pilkada Serentak 2018 di Jabar
      KPU Jabar Optismistis Tak Ada Gugatan ke MK
      Partisipasi Pemilih Meriah, KPU KBB Semringah
      Hengky Banjir Ucapan Selamat di Antaranya dari SBY
      Cabup KBB Nomor Urut Satu Elin, Tunggu Hasil KPU
      Berita Terdahulu

      Editorial

        Advertisement On Google