web stats service from statcounter

Hot News

  • Pendiri PKS Jadi Caleg PDIP
    Pendiri PKS Jadi Caleg PDIP
    • 18 Juli 2018 | 01:45:00 WIB

    SEKJEN DPP PDI Perjuangan, Hasto Kirstiyanto menegaskan pendiri Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Yusuf Supendi, bergabung dan menjadi Caleg PDIP.

Daftar Pemain

  • DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2018
    DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2018

    DALAM mengikuti kompetisi Liga 1 Indonesia 2017, tim Persib Bandung berkekuatan 27 pemain. Berikuti ini daftar lengkapnya.

    Jadwal

      Editorial

      • Selamat Memilih
        Selamat Memilih

        PEMILIHAN Kepala Daerah (Pilkada) serentak 2018 resmi dihelat Rabu, 27 Juni 2018 ini.

        Pelatih Persib Tetap Siapkan Dado hadapi Borneo FC
        net Dedi Kusnandar saat menghadapi Madura United

        Pelatih Persib Tetap Siapkan Dado hadapi Borneo FC

        JuaraNews, Bontang - Pelatih Persib Bandung Emral Abus tetap memasukkan nama Dedi Kusnandar dala skenarionya saat menghadapi Pusamania Borneo FC pada laga tandang Liga 1 2017 yang akan digelar di Stadion Mulawarman, Bontang, Rabu (8/11/2017) sore.

        Emral mengatakan, Dado tidak terdaftar dalam Nota Larangan Bermain (NLB) yang diterima Persib untuk laga tunda Pekan 24 tersebut.

        “Seluruh staf pelatih dan manajemen ada regulasi dan pemberitahuan sebelum pertandingan, itu dikasih tahu (Nota Larangan Bermain). Dan secara regulasi enggak ada pemberitahuan itu (larangan bermain untuk Dedi). Jadi jika dia tidak boleh main besok itu tidak sah,” ungkap Emral dalam sesi konferensi pers jelang laga di Hotel Bintang Sintuk, Bontang, Selasa (7/11/2017).

        Diketahui, Komisi Disiplin PSSI menjatuhkan hukuman berupa sanksi dan denda kepada Dedi Kusnandar, Senin (6/11/2011) malam. Selain dijatuhi denda Rp10 juta, Dedi juga dilarang bermain dalam 2 laga. Namun PSSI tak merinci Dado tak boleh bermain di laga mana saja. Dado sendiri dijatuhkan menyusul tindakan Dado pada laga kontra Madura United di Si Jalak Harupat. Dado mendapatkan kartu merah langsung karena melakukan pelanggaran keras.

        Emral sendir menilai, pelanggaran Dado saat itu adalah gerakan refleks yang harus diselidiki Komdis dengan teliti. Selama ini, Komdis dianggap selalu memutuskan sepihak tanpa memberikan kesempatan untuk berargumentasi.

        “Harusnya kan selidiki dulu jangan Komdis langsung memutuskan, selidiki dulu siapa yang salah, kalau ada hal salah baru putuskan, jangan sepihak,” jelas Emral.

        Soal keputusan memainkan Dado atau tidak, menurut Emral, bergantung strategi yang akan diterapkan di lapangan nanti. Dia pun berharap seluruh pemainnya, termasuk Dado, dalam kondisi fit saat dijamu Borneo FC.

        “Lihat saja besok, kalau turun berarti main. Enggak ada di regulasi Dedi dia tidak main. Tinggal kita lihat Dedi itu tidak main apa dia sakit atau strategi mana, besok tidak ada masalah,” pungkasnya. (*)

        den

        0 Komentar
        Tinggalkan Komentar
        Cancel reply
        0 Komentar
        Tidak ada komentar
        Berita Lainnya
        Patrich Wanggai Resmi Berkostum Persib
        Hanya Menang 1-0, Pelatih Persib Tetap Senang
        Tundukkan Persela, Persib Naik ke Peringkat 3
        Misi Menembus Papan Atas di Paruh Musim
        Patrich Wanggai Gabung Persib di Putaran 2
        Berita Terdahulu

        Klasemen Liga Indonesia

        Tim M Point
        1 PSM Makassar 16 28
        2 Barito Putera 16 27
        3 Persib Bandung 15 25

        Advertisement On Google