web stats service from statcounter

Daftar Pemain

  • DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2018
    DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2018

    DALAM mengikuti kompetisi Liga 1 Indonesia 2017, tim Persib Bandung berkekuatan 27 pemain. Berikuti ini daftar lengkapnya.

    Editorial

    • Harapan Baru di Tahun Baru
      Harapan Baru di Tahun Baru

      HARI Senin bertepatan dengan tanggal 1 Januari 2018, hampir seluruh umat manusia di dunia ini merayakan malam pergantian tahun atau dikenal dengan malam Tahun Baru.

      Hot News

      • Berburu Kemenangan Kedua
        Berburu Kemenangan Kedua
        • 21 Januari 2018 | 14:59:00 WIB

        LAGA Persib kontra PSMS pada matchday 2 penyisihan Grup A Piala Presiden 2018, Minggu (21/1/2018) malam ini, dipastikan bakal berlangsung seru dan panas.

      Jadwal

        Persib lagi Terpuruk, Asri Akbar Tetap Waspadai
        persib.co.id Asri Akbar

        Persib lagi Terpuruk, Asri Akbar Tetap Waspadai

        JuaraNews, Bontang - Gelandang Pusamania Borneo FC Asri Akbar tetap mewaspadai tim Persib Bandung yang akan dihadapi pada laga tunda Pekan 24 Liga 1 2017, Rabu (8/11/2017) sore, kendati kondisi Maung Bandung sedang terpuruk.

        Menurut Asri, mantan timnya tersebut tetap berbahaya kendati penampilannya kurang stabil, dan banyak pemain inti yang tidak bisa dimainkan. Karena itu, dia tak mau menganggap enteng tim juara bertahan ISL 2014 tersebut.

        “Bicara Persib musim ini sangat sulit diprediksi, karena mereka kadang bermain di bawah form tetapi kadang juga mereka bisa mengejutkan tim lawan. Makannya, itu yang akan kita waspadai. Kami harus fokus dan berusaha menang di pertandingan besok," ungkap Asri dalam sesi komferensi pers jelang laga di Hotel Bintang Sintuk, Bontang, Selasa (7/11/2017).

        Pada laga kandang usiran yang digelar di Stadion Mulawarman, Bontang tersebut, Asri menegaskan, timnya sudah dalam kondisi siap tempur untuk meladeni permainan Maung Bandung. Dia pun dan rekan-rekannya menargetkan untuk meraih 3 poin pada laga usiran tanpa penonton tersebut.

        "Semua pemain dalam keadaan sehat. Tidak ada yang cedera atau akumulasi. Artinya, semua pemain sudah sangat siap memenangi pertandingan. Tidak ada alasan untuk tidak habis-habisan karena kompetisi tinggal sisa 2 pertandingan lagi. Kita harus sapu bersih sisa laga," papar Asri. (*)

        den

        0 Komentar
        Tinggalkan Komentar
        Cancel reply
        0 Komentar
        Tidak ada komentar
        Berita Lainnya
        Berburu Kemenangan Kedua
        • Berburu Kemenangan Kedua

          LAGA Persib kontra PSMS pada matchday 2 penyisihan Grup A Piala Presiden 2018, Minggu (21/1/2018) malam ini, dipastikan bakal berlangsung seru dan Selengkapnya..

          • 21 Januari 2018
        Optimisme Gomez Kalahkan PSMS
        Laga Klasik Dua Musuh Bebuyutan
        Ini Dia Perkiraan Susunan Pemain Persib dan PSMS
        Persib Lolos ke Perempat Final dengan Skenario Ini
        Berita Terdahulu

        Advertisement On Google

        Klasemen Liga Indonesia

        Tim M Point
        1 Bhayangkara FC 34 69
        2 Bali United 34 68
        3 PSM Makassar 34 65