web stats service from statcounter

Hot News

  • Pendiri PKS Jadi Caleg PDIP
    Pendiri PKS Jadi Caleg PDIP
    • 18 Juli 2018 | 01:45:00 WIB

    SEKJEN DPP PDI Perjuangan, Hasto Kirstiyanto menegaskan pendiri Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Yusuf Supendi, bergabung dan menjadi Caleg PDIP.

Daftar Pemain

  • DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2018
    DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2018

    DALAM mengikuti kompetisi Liga 1 Indonesia 2017, tim Persib Bandung berkekuatan 27 pemain. Berikuti ini daftar lengkapnya.

    Jadwal

      Editorial

      • Selamat Memilih
        Selamat Memilih

        PEMILIHAN Kepala Daerah (Pilkada) serentak 2018 resmi dihelat Rabu, 27 Juni 2018 ini.

        Persib Targetkan Minimal Curi 1 Poin di Bontang
        net Pelatih Persib Emral Abus

        Persib Targetkan Minimal Curi 1 Poin di Bontang

        JuaraNews, Bontang - Pelatih Persib Bandung Emral Abus memastikan tim Maung Bandung siap meladeni permainan Pusamania Borneo FC pada laga tunda Pekan 24 Liga 1 2017 di Stadion Mulawarman, Bontang, Rabu (8/11/2017).

        Emral mengakui masa persiapan timnya seusai melakoni laga tandang Pekan 33 menghadapi Persija Jakarta di Stadion Manahan, Solo, Jumat (3/11/2017) lalu, tak cukup banyak karena harus menempuh perjalanan panjang ke Bontang, Kalimantan Timur.

        Hal tersebut akibat adanya perubahan jadwal yang ditetapkan PT Liga Indonesia Baru. Sedianya, laga tandang kali ini digelar pada Pekan 24, 16 September 2017 lalu. Namun mengalami perubahan tempat dan venue pertandingan, menjadi Rabu (8/11/2017) dan laga usiran digelar di Bontang.

        "Sehabis pertandingan melawan Persija, kita konsentrasi melawan Borneo FC," ujar Emral dalam sesi konferensi pers jelang laga di Hotel Bintang Sintuk, Bontang, Selasa (7/11/2017).

        Emral sendiri menilai, Borneo merupakan tim bagus. Hal tersebut terbukti dengan posisi mereka di papan klasemen yang menempati peringkat 7 dengan poin 56, berada di atas Persib yang menempati posisi 12 dengan poin 41. Karena itu, Emral mewanti-wanti anak-anak asuhnya untuk meningkatkan kewaspadaan agar bisa meraih poin maksimal.

        "Kita tahu, Borneo FC adalah tim bagus. Posisinya ada di atas kita. Mereka juga punya pemain berkualitas sehingga kita perlu mewaspadai semua pemain," tandas Emral.

        Pelatih asal Sumatera Barat ini pun menegaskan, timnya tak mau kehilangan poin di Bontang setelah melaui perjalanan jauh yang dilakoni berjam-jam dari Bandung. Emral ingin pasukannya bermain maksimal untuk mencuri (satu) poin pada laga tandang terakhir di Liga 1 2017 ini.

        “Kami datang ke sini bukan sekadar main, namun akan bermain maksimal. Artinya kami bisa menangkan pertandingan, minimal curi poin. Itu target kami dari tim pelatih,” ucapnya.

        Emral menilai laga kali ini cukup penting bagi kedua tim kendati tidak akan disaksikan penonton, dan sudah tidak menentukan lagi dalam kiprah mereka di kompetisi kasta tertinggi Tanah Air ini.

        “Barangkali walaupun besok tanpa penonton, tapi penting bagi kedua tim baik Persib maupun Borneo,” pungkasnya. (*)

        den

        0 Komentar
        Tinggalkan Komentar
        Cancel reply
        0 Komentar
        Tidak ada komentar
        Berita Lainnya
        Patrich Wanggai Resmi Berkostum Persib
        Hanya Menang 1-0, Pelatih Persib Tetap Senang
        Tundukkan Persela, Persib Naik ke Peringkat 3
        Misi Menembus Papan Atas di Paruh Musim
        Patrich Wanggai Gabung Persib di Putaran 2
        Berita Terdahulu

        Klasemen Liga Indonesia

        Tim M Point
        1 PSM Makassar 16 28
        2 Barito Putera 16 27
        3 Persib Bandung 15 25

        Advertisement On Google