web stats service from statcounter

Hot News

  • Pertahankan Posisi di Papan Atas
    Pertahankan Posisi di Papan Atas
    • 22 Juli 2018 | 15:35:00 WIB

    LAGA Barito menjamu Persib, Minggu (22/7/2018) malam, bakal berlangsung sengit dan menarik. Kedua tim bakal habis-habisan untuk meraih kemenangan.

Daftar Pemain

  • DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2018
    DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2018

    DALAM mengikuti kompetisi Liga 1 Indonesia 2017, tim Persib Bandung berkekuatan 27 pemain. Berikuti ini daftar lengkapnya.

    Jadwal

      Editorial

      • Selamat Memilih
        Selamat Memilih

        PEMILIHAN Kepala Daerah (Pilkada) serentak 2018 resmi dihelat Rabu, 27 Juni 2018 ini.

        Fisik Lebih Bugar, Borneo FC Yakin Kalahkan Persib
        persib.co.id Asisten Pelatih Borneo FC Ahmad Amirrudin

        Fisik Lebih Bugar, Borneo FC Yakin Kalahkan Persib

        JuaraNews, Bontang - Asisten Pelatih Pusamania Borneo FC Ahmad Amirrudin menegaskan, pasukannya siap tempur untuk menundukkan Persib Bandung pada laga tunda Pekan 24 Liga 1 2017 di Stadion Mulawarman, Bontang, Rabu (8/11/2017).

        Pesut Etam sendiri memiliki kebugaran fisik lebih baik dibanding tim tamu. Pasalnya, waktu recovery tim asuhan Pelatih Iwan Setiawan tersebut jauh lebih lama. Sebelumnya, Borneo hanay memboyong 13 pemain saat melakoni laga tandang di markas Perseru Serui, yang sebagian besar merupakan pemain pelapis. Sementara para pemain inti ditinggal di Samarinda agar staminanya tetap prima saat menghadapi Persib. Sedangkan Persib ynag telah dilanda krisis pemainn, harus mengandalkan stok pemain yang ada untuk memainkan 2 tandang dalam waktu singkat, yakni melawan Persija Jakarta dan kini dijamu Borneo FC.

        Tim Pelatih Borneo pun bakal memasang komposisi pemain terbaiknya untuk mempermalukan Maung Bandung di laga usiran tersebut.

        “Untuk persiapan pertandingan besok dari segi taktik, fisik, saya pikir pemain sudah siap karena mereka punya waktu recovery yang cukup lama, hampir seminggu. Kemungkinan yang kita mainkan itu yang tidak main lawan Perseru kemarin,” ujar Ahmad dalam sesi konferensi pers jelang laga, Selasa (7/11/2017).

        Kendati demikian, menurut Ahmad, keunggulan fisik tersebut bukan jaminan timnya bisa dengan mudah mengalahkan Persib. Maung Bandung tetap wajib diwaspadai, pasalnya tim asuhan Pelatih Emral Abus tersebut mempunyai barisan pemain berkualitas.

        “Kita tahu Persib Bandung tim besar dengan segudang prestasi, mereka pun dihuni pemain-pemain berkualitas,” tandasnya.

        Borneo sendiri memiliki peringkat lebih baik dibanding Persib di papan klasemen. Borneo bertengger di posisi 7 dengan poin 56, sementara Persib di peringkat 12 dengan 41 poin. Namun Ahmad pun mengesampingkan statistik tersebut. Menurutnya, siapa yang memenangi laga ditentukan kedua tim di lapangan.

        “Posisi di klasemen itu bukan jadi gambaran dan yang menentukan itu. Besok siapa yang siap secara mental, itu yang akan menangkan pertandingan,” jelas Ahmad. (*)

        den

        0 Komentar
        Tinggalkan Komentar
        Cancel reply
        0 Komentar
        Tidak ada komentar
        Berita Lainnya
        Pertahankan Posisi di Papan Atas
        Jika Dapat Jaminan Main, Zola Siap ke Persela
        Bek Persib Waspadai Syamsul Arif dan Rizky Pora
        Laga Barito vs Persib Bakal Berlangsung Sengit
        Pelatih Barito Waspadai Motivasi Berlipat Persib
        Berita Terdahulu

        Klasemen Liga Indonesia

        Tim M Point
        1 PSM Makassar 16 28
        2 Barito Putera 16 27
        3 Bhayangkara FC 17 26

        Advertisement On Google