web stats service from statcounter

Hot News

Gedung Sate

    Inspirasi

      Dikunjungi Demiz, Dedi Mulyadi Bakal jadi Cawagub?
      net Dedi Mulyadi dan Deddy Mizwar seusai pertemuan

      pilgub jabar 2018

      Dikunjungi Demiz, Dedi Mulyadi Bakal jadi Cawagub?

      • Selasa, 7 November 2017 | 06:37:00 WIB
      • 0 Komentar

      JuaraNews, Bandung - Kendati tak mendapat dukungan untuk maju sebagai calon gubernur dari DPP Partai Golkar, peluang Ketua DPD I Partai Golkar Jabar Dedi Mulyadi untuk maju pada Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jabar 2018, masih terbuka.

      Senin (6/11/2017) kemarin, Demul menerima kunjungan politik dari calon gubernur Deddy Mizwar yang juga Wakil Gubernur Jabar saat ini di Kantor DPD I Partai Golkar Jabar, Jalan Maskumambang Kota Bandung. Keduanya pun terlibat pertemuan tertutup bersama jajaran DPD I.

      Kendati demikian, Demiz mengaku tidak fokus membicarakan rencana pengusungan dirinya bersama Dedi Mulyadi sebagai calon wakil gubernur.
      "Ngobrol saja, setelah Pilgub, gubernurnya kan nanti ganti," kilah Demiz disambut tawa Dedi Mulyadi dan jajarannya, seusai pertemuan.

      "Golkar punya komitmen membangun Jawa Barat. Saya sebagai pembina partai politik daerah, menyambut baik komitmen Golkar unuk membangun Jabar," sambungnya.

      Menurut Demiz, pada kesempatan tersebut, dibicakan berbagai kemungkian politik yang tidak bisa dipastikan akhirnya. Rencananya, keduanya akan kembali bertemu di Purwakarta.

      Dedi Mulyadi sendiri menyebutkan, pertemuan kali ini layaknya pertemuan antara adik dan kakak. Pertemuan tersebut merupakan silaturahmi yang membahas banyak hal, mulai dari rambutan, combro, sampai candaan untuk membuat film bersama.

      "Hari ini saya terima Wagub Jabar yang bersilaturahmi, dan sama-sama mau bikin film. Judulnya 'Ditinggal Pergi Bus',"kata Dedi Mulyadi seolah menggambarkan posisi dirinya tang tidak didukung DPP Golkar untuk maju sebagai calon gubernur.

      Buipati Purwakata ini pun mengatakan bisa saja dirinya masih berniat menjadi calon gubernur. Namun Dedi tak bisa memastikannya karena partainya telah memutuskan mendukung Ridwan Kamil.
      "Niat di hati tidak usah diucap. Kita kan tidak punya partai, kita belum bisa berikan pernyataan apapun," katanya.

      Terkait kabar bahwa partai lain, seperti PDIP, Demokrat, dan PAN yang berencana mengusungnya pada Pilgub nanti, Demul tak mau berkomentar banyak. Menurutnya, dia tak bisa mencampuri urusan partai lain. (*)

      den

      0 Komentar
      Tinggalkan Komentar
      Cancel reply
      0 Komentar
      Tidak ada komentar
      Berita Lainnya
      PPP Siap Ikuti Konvensi Cawagub Pendamping Emil
      Dedi Mulyadi Calon Gubernur Favorit Mahasiswa
      Emil: Kalau tidak Cocok, Jangan Paksakan
      Emil Ingin Tentukan Sendiri Cawagub Pendampingnya
      Pendukung Emil Deklarasikan Relawan Jabar Juara
      Berita Terdahulu

      Editorial

      • Teladani Semangat Pahlawan
        Teladani Semangat Pahlawan

        HARI Jumat (10/11/2017) ini bangsa Indonesia memeringati Hari Pahlawan. Tanggal 10 November mencatat peristiwa besar.

        Advertisement On Google

        Pilwalkot Bandung 2018