web stats service from statcounter

Daftar Pemain

  • DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2018
    DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2018

    DALAM mengikuti kompetisi Liga 1 Indonesia 2017, tim Persib Bandung berkekuatan 27 pemain. Berikuti ini daftar lengkapnya.

    Editorial

    • Harapan Baru di Tahun Baru
      Harapan Baru di Tahun Baru

      HARI Senin bertepatan dengan tanggal 1 Januari 2018, hampir seluruh umat manusia di dunia ini merayakan malam pergantian tahun atau dikenal dengan malam Tahun Baru.

      Hot News

      • Berburu Kemenangan Kedua
        Berburu Kemenangan Kedua
        • 21 Januari 2018 | 14:59:00 WIB

        LAGA Persib kontra PSMS pada matchday 2 penyisihan Grup A Piala Presiden 2018, Minggu (21/1/2018) malam ini, dipastikan bakal berlangsung seru dan panas.

      Jadwal

        Raih Poin Penuh di Bontang, Umuh Janjikan Bonus
        net

        Raih Poin Penuh di Bontang, Umuh Janjikan Bonus

        • Selasa, 7 November 2017 | 05:46:00 WIB
        • 0 Komentar

        JuaraNews, Bandung - Manajer Persib Bandung Umuh Muchtar terus memompa semangat skuat Maung Bandung untuk meraih hasil maksimal pada 2 laga sisa di kompetisi Liga 1 2017.

        Salah satunya yang harus dilakoni Tony Sucipto dan kawan-kawan, yakni saat melakoni laga tandang kontra Pusamania Borneo FC di Stadion Mulawarman, Bontang, Rabu (8/11/2017) sore. Umuh pun kembali memberikan suntikan semangat kepada anak-anak asuhnya sebelum rombongan berangkat ke Bontang, Senin (6/11/2017). Bahkan Umuh menjanjikan memberikan bonus jika tim Persib bisa memenangi laga tunda Pekan 24 tersebut.

        “Mudah-mudahan lah mereka bisa membawa poin penuh dan saya juga tetap support mereka. Saya janjikan juga (bonus) buat anak-anak dan Insya Allah lah (menang),” ujar Umuh di Mes Persib, Jalan Ahmad Yani Kota Bandung, sebelum rombongan berangkat ke Bontang, Senin (6/11/2017).

        Umuh sendiri memprediksi duel menghadapi tim Pesut Etam bakal berlangsung seru, seperti pertemuan-pertemuan sebeluimnya dalam 2 tahun terakhir ini. Sayangnya, pada lawatannya kali ini, Persih harus kehilangan sejumlah pemain intinya. Kapten tim Atep Ahmad Rizal dipastikan absen karena cedera. Begitu pula Kim Jeffrey Kurniawan dan Hariono.

        Tim pelatih pun tak bisa menurunkna Vladimir Vujovic yang terkena hukuman kartu merah. Belum lagi, 2 striker yakni Sergio van Dijk dan Tantan sudah laga absen karena dibekap cedera. Kendati demikian, Umuh tetap optimistis skuat Persib bisa menyusun komposisi terbaik dengan stok pemain yang ada.

        “Pasti akan ramai walau kita enggak ada Hariono, Kim, serta Vlado tidak main jadi agak riskan di belakang. Tapi masih ada Wildan (syah) dan Purwaka (Yudhi). Saya percaya pemain harus bisa mengimbangi minimal kita dapat satu poin di sana,” ucap Umuh.

        Asisten Pelatih Herrie Setyawan sendiri memboyong 18 pemainnya ke Bontang. Dari 18 pemain tersebut, ada sejumlah pemain muda, seperti Febri Hariadi, Henhen Hariadi, Billy Keraf, Gian Zola, dan Ahmad Subagja Baasith. Umuh pun meminta kepada para pemain muda tersebut untuk memanfaatkan kesempatan untuk menujukkan kualitasnya.

        “Sekarang anak-anak dikasih kesempatan, dan mudah-mudahan mereka bisa menunjukkan harapan Persib dan Jabar. Walau ini lawan yang agak sedikit berat, tapi saya sampaikan tidak ada yang berat dan tidak ada yang tidak mungkin,” tandas Umuh. (*)

        den

        0 Komentar
        Tinggalkan Komentar
        Cancel reply
        0 Komentar
        Tidak ada komentar
        Berita Lainnya
        Berburu Kemenangan Kedua
        • Berburu Kemenangan Kedua

          LAGA Persib kontra PSMS pada matchday 2 penyisihan Grup A Piala Presiden 2018, Minggu (21/1/2018) malam ini, dipastikan bakal berlangsung seru dan Selengkapnya..

          • 21 Januari 2018
        Optimisme Gomez Kalahkan PSMS
        Laga Klasik Dua Musuh Bebuyutan
        Ini Dia Perkiraan Susunan Pemain Persib dan PSMS
        Persib Lolos ke Perempat Final dengan Skenario Ini
        Berita Terdahulu

        Advertisement On Google

        Klasemen Liga Indonesia

        Tim M Point
        1 Bhayangkara FC 34 69
        2 Bali United 34 68
        3 PSM Makassar 34 65