web stats service from statcounter

Daftar Pemain

  • DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2018
    DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2018

    DALAM mengikuti kompetisi Liga 1 Indonesia 2017, tim Persib Bandung berkekuatan 27 pemain. Berikuti ini daftar lengkapnya.

    Editorial

    • Harapan Baru di Tahun Baru
      Harapan Baru di Tahun Baru

      HARI Senin bertepatan dengan tanggal 1 Januari 2018, hampir seluruh umat manusia di dunia ini merayakan malam pergantian tahun atau dikenal dengan malam Tahun Baru.

      Hot News

      • Berburu Kemenangan Kedua
        Berburu Kemenangan Kedua
        • 21 Januari 2018 | 14:59:00 WIB

        LAGA Persib kontra PSMS pada matchday 2 penyisihan Grup A Piala Presiden 2018, Minggu (21/1/2018) malam ini, dipastikan bakal berlangsung seru dan panas.

      Jadwal

        Laga Persib menjamu Perseru Dimajukan jadi Minggu
        juaranews

        Laga Persib menjamu Perseru Dimajukan jadi Minggu

        • Selasa, 7 November 2017 | 01:10:00 WIB
        • 0 Komentar

        JuaraNews, Bandung - Laga kandang Persib Bandung kontra Perseru Serui di Pekan 34 Liga 1 2017 yang sedianya digelar pada Sabtu (11/11/2017), dimajukan 1 hari menjadi Minggu (12/11/2017).

        Laga tetap akan digelar di Stadion si Jalak Harupat, Soreang Kabupaten Bandung, dengan waktu kick-off juga tetap, yakni mulai pukul 15.00 WIB,.

        Keputusan dimajukannya laga pamungkas Maung Bandung di Liga 1 tersebut berdasarkan surat pihak operator, PT Liga Indonesia Baru (LIB) bernomor 426/LIB/XI/2017. PT LIB memutuskan memajukan laga dengan pertimbangan fairness karena jadwal laga Semen Padang yang merupakan pesaing Perseru dalam penentuan tim terdegradasi, akan digelar pada Minggu (12/11/2017), yakni menjamu PS TNI di Stadion H Agus Salim, Padang.

        "Memperhatikan klasemen sementara sampai dengan match week 33, aspek integrity dan fair play serta koordinasi dengan host broadcaster," demikian isi surat yang ditandatangani Direktur Utama PT LIB Berlinton Siahaan, tertanggal 6 Novpember 2017.

        Dengan waktu kick-off secara bersamaan, tidak ada tim yang diuntungkan karena terlebih dulu mengetahui hasil laga salah satu tim. Sehingga tidak akan ada upaya mengatur skor, atau bermain sesuai hasil laga tim lain.

        Misalnya, jika Perseru berhasil mengalahkan Persib, apapun hasil laga Semen Padang kontra PS TNI, tidak lagi berpengaruh. Karena Perseru yang kini mengemas 34 poin bakal finis dengan 37 poin, sedangkan poin maksimal Semen Padang hanya 35 bila menang atas PS TNI, dan tim Kabau Sirah tetap bakal terdegrasi. Dengan demikian, Semen Padang sudah tidak akan lagi bermain dengan sungguh-sungguh.

        Sedangkan jika Perseru bermain imbang 0-0 dengan Persib, Semen Padang berpeluang lolos dari degradasi dengan syarat cukup menang atas PS TNI dengan jumlah gol berapapun. Jika hasil kedua tim seperti itu, Perseru dan Semen Padang akan sama-sama meraih poin 35, namun Semen Padang unggul head to head, setelah bermain imbang 0-0 di Serui pada Pekan 15 dan menang 3-1 di Padang pada Pekan 32, atau unggul agregat 3-1. Maka Perseru lah yang akan terdegrasi.

        Demikian pula jika Perseru yang kalah dari Persib, Semen Padang bisa lolos dari degrasi jika menang lawan PS TNI. Dengan hasil akhir Perseru tetap 34 poin, sementara Semen Padang 35 pon, sehingga Perseru yang terdegrasi. (*)

        den

        0 Komentar
        Tinggalkan Komentar
        Cancel reply
        0 Komentar
        Tidak ada komentar
        Berita Lainnya
        Berburu Kemenangan Kedua
        • Berburu Kemenangan Kedua

          LAGA Persib kontra PSMS pada matchday 2 penyisihan Grup A Piala Presiden 2018, Minggu (21/1/2018) malam ini, dipastikan bakal berlangsung seru dan Selengkapnya..

          • 21 Januari 2018
        Optimisme Gomez Kalahkan PSMS
        Laga Klasik Dua Musuh Bebuyutan
        Ini Dia Perkiraan Susunan Pemain Persib dan PSMS
        Persib Lolos ke Perempat Final dengan Skenario Ini
        Berita Terdahulu

        Advertisement On Google

        Klasemen Liga Indonesia

        Tim M Point
        1 Bhayangkara FC 34 69
        2 Bali United 34 68
        3 PSM Makassar 34 65