web stats service from statcounter

Hot News

  • Pendiri PKS Jadi Caleg PDIP
    Pendiri PKS Jadi Caleg PDIP
    • 18 Juli 2018 | 01:45:00 WIB

    SEKJEN DPP PDI Perjuangan, Hasto Kirstiyanto menegaskan pendiri Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Yusuf Supendi, bergabung dan menjadi Caleg PDIP.

Daftar Pemain

  • DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2018
    DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2018

    DALAM mengikuti kompetisi Liga 1 Indonesia 2017, tim Persib Bandung berkekuatan 27 pemain. Berikuti ini daftar lengkapnya.

    Jadwal

      Editorial

      • Selamat Memilih
        Selamat Memilih

        PEMILIHAN Kepala Daerah (Pilkada) serentak 2018 resmi dihelat Rabu, 27 Juni 2018 ini.

        Tak Ikut ke Bontang, Hariono Pulang ke Sidoajo
        net Hariono dan Atep saat mengikuti latihan

        Tak Ikut ke Bontang, Hariono Pulang ke Sidoajo

        • Senin, 6 November 2017 | 06:48:00 WIB
        • 0 Komentar

        JuaraNews, Bandung - Geladang bertahan Persib Bandung Hariono tak dibawa serta ke Bontang untuk melakoni laga tandang Liga 1 2017 kontra Pusamania Borneo FC di Stadion Mulawarman, Bontang, Rabu (8/11/2017).

        Hariono tidak masuk dalam daftar 18 pemain yang berangkat ke Bontang, Senin (6/11/2017) pagi ini, karena mengalami cedera yang didapatkan saat menghadapi Persija Jakarta di Stadion Manahan, Solo, Jumat (3/11/2017). Di saat rekan-rekan berangkat ke Bontang, pemain yang telah 9 tahun berkostum Maung Bandung tersebut, memilih pulang kampung untuk menjenguk keluarganya, terlebih istrinya saat ingi tengah hamil.

        Pemain bernomor punggung 24 ini pun tidak mengikuti latihan yang digelar di Lapangan Seskoad, Jalan Gatot Subroto Kota Bandung, Minggu(5/11/2017) sore. Rencananya Hariono baru kembali ke Bandung setelah tim Maung Bandung pulang dari Bontang, untuk melakukan persiapan menghadapi laga pamungkas Liga 1 2017 menjamu Perseru Serui di Stadion si Jalak Harupat, Soreang Kabupaten Bandung, Sabtu (11/11/2017) mendatang.

        “Hariono hari ini (Minggu, 5/11/2017) izin (tidak latihan), istrinya juga hamil. Nanti lihat dia pas ke sini waktu lawan Serui,” jelas Dokter tim Persib, dr Rafi Ghani di Mes Persib, Jalan Ahmad Yani Kota Bandung, Minggu (5/11./2017).

        Soal cedera yang dialami Hariono, Raffi menjelaskan, gelandang pengangkut air tersebut memang belum sepenuhnya sembuh. Rafi pun selalu menjalin komunkasi dengan Hariono karena dia tidak ikut latihan sebelum tim berankat ke Bontang. Menurut Raffi,cedera Hariono menunjukkan perbaikan ke arah positif.

        “Hariono masih memar pada kaki kirinya, tadi sudah telepon, terus ada perbaikan dan pembengkakan di kakinya juga sudah mulai hilang,” jelas Raffi.

        Sementara itu, terkait cedera yang dialami kapten tim Atep Ahmad Rizal, Raffi mengungkapkan, pihaknya masih menanganinya. Atep sendiri mendapaykan masalah di bagian paha, sehingga tak dibawa ke Bontang untuk melakoni laga tunda menghadapi Borneo FC. Kendati demikian, menurut Raffi, cedera yang diderita pemain asal Cianjur tersebut telah membaik.

        “Kalau Atep, ada perbaikan. Dari hasil pemeriksaan USG, alhamdulillah nggak didapat kelainan apapun,” ujar Raffi. (*)

        den

        0 Komentar
        Tinggalkan Komentar
        Cancel reply
        0 Komentar
        Tidak ada komentar
        Berita Lainnya
        Patrich Wanggai Resmi Berkostum Persib
        Hanya Menang 1-0, Pelatih Persib Tetap Senang
        Tundukkan Persela, Persib Naik ke Peringkat 3
        Misi Menembus Papan Atas di Paruh Musim
        Patrich Wanggai Gabung Persib di Putaran 2
        Berita Terdahulu

        Klasemen Liga Indonesia

        Tim M Point
        1 PSM Makassar 16 28
        2 Barito Putera 16 27
        3 Persib Bandung 15 25

        Advertisement On Google