web stats service from statcounter

Hot News

  • Pertahankan Posisi di Papan Atas
    Pertahankan Posisi di Papan Atas
    • 22 Juli 2018 | 15:35:00 WIB

    LAGA Barito menjamu Persib, Minggu (22/7/2018) malam, bakal berlangsung sengit dan menarik. Kedua tim bakal habis-habisan untuk meraih kemenangan.

Daftar Pemain

  • DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2018
    DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2018

    DALAM mengikuti kompetisi Liga 1 Indonesia 2017, tim Persib Bandung berkekuatan 27 pemain. Berikuti ini daftar lengkapnya.

    Jadwal

      Editorial

      • Selamat Memilih
        Selamat Memilih

        PEMILIHAN Kepala Daerah (Pilkada) serentak 2018 resmi dihelat Rabu, 27 Juni 2018 ini.

        Jelang ke Bontang, Persib Gelar Latihan Terakhir
        net Herri Setyawan saat memimpin latihan

        Jelang ke Bontang, Persib Gelar Latihan Terakhir

        • Senin, 6 November 2017 | 00:54:00 WIB
        • 0 Komentar

        JuaraNews, Bandung - Skuat Persib Bandung menggelar latihan perdana yang sekaligus persiapan terakhir di Bandung, Minggu (5/11/2017) sore, sebelum melakoni laga tandang kontra Pusamania Borneo FC di Stadion Mulawarman, Bontang, Rabu (8/11/2017) nanti.

        Pada kesempatan latihan yang digelar di Lapangan Seskoad, Jalan Gatot Subroto, Kota Bandung tersebut, Asisten Pelatih Herrie Setyawan memberikan porsi latihan dengan intensitas sedang.

        Hal tersebut dilakukan untuk menjaga kondisi fisik para pemain Maung Bandung karena waktu pertandingan kontra Borneo yang cukup sempit. Pasalnya, tim Persib dijadwalkan berangkat menuju Bontang pada Senin (6/11/2017) pagi.

        "Kita Baru pulang dari Solo (Sabtu, 4/11/2017). Jadi kita hanya menjaga kebugaran pemain dengan finishing dan happy game," ujar Herrie seusai sesi latihan.

        Pada latihan kali ini, Kim Jeffrey Kurniawan dan Harion absen setelah mengalami cedera saat menghadapi Persija Jakarta, Jumat (3/11/2017) lalu. Sementara kapten tim Atep Ahmad Rizal, kendati telah bergabung namun harus melakukan latihan terpisah karena cederanya belum sepenuhnya sembuh. Pemain asal Cianjur ini hanya berlatih ringan didampingi fisioterapis tim, Benidektus Adi Prianto di pinggir lapangan.

        Herrie menegaskan, anak-anak asuhnya harus menjaga kebugaran karena bakal melakukan perjalanan pandang menuju Bontang, Kalimantan Timur. Diperkirakan perjalanan yang menggunakan jalur udara yang dilanjutkan perjalanan darat tersebut bakal memakan waktu sekitar 12 jam.

        "Besok (Senin, 6/11/2017), kita akan melakukan perjalanan jauh dan mungkin akan menguras tenaga. Insyaa Allah, kita sampai di sana malam dan pasti ada kelelahan," jelas Herrie.

        Soal mental anak-anak asuhnya seusai kalah menyakitkan dari Persija Jakarta, menurut Herrie, para pemain sudah tak memikirkan hasil laga el-classico tersebut. Para pemain sudah kembali fokus untuk meraih poin maksimal saat dijamu Borneo FC.

        "Lupakan yang kemarin (lawan Persija). Kita lihat ke depan dan berusaha maksimal di 2 pertandingan sisa. Ke depannya memang belum tahu, yang penting kita persiapkan tim lawan Borneo," pungkas Herrie. (*)

        den

        0 Komentar
        Tinggalkan Komentar
        Cancel reply
        0 Komentar
        Tidak ada komentar
        Berita Lainnya
        Pertahankan Posisi di Papan Atas
        Jika Dapat Jaminan Main, Zola Siap ke Persela
        Bek Persib Waspadai Syamsul Arif dan Rizky Pora
        Laga Barito vs Persib Bakal Berlangsung Sengit
        Pelatih Barito Waspadai Motivasi Berlipat Persib
        Berita Terdahulu

        Klasemen Liga Indonesia

        Tim M Point
        1 PSM Makassar 16 28
        2 Barito Putera 16 27
        3 Bhayangkara FC 17 26

        Advertisement On Google