web stats service from statcounter

Hot News

Daftar Pemain

  • DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2017
    DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2017

    DALAM mengikuti kompetisi Liga 1 Indonesia 2017, tim Persib Bandung berkekuatan 27 pemain. Berikuti ini daftar lengkapnya.

    Jadwal

      Editorial

      • Teladani Semangat Pahlawan
        Teladani Semangat Pahlawan

        HARI Jumat (10/11/2017) ini bangsa Indonesia memeringati Hari Pahlawan. Tanggal 10 November mencatat peristiwa besar.

        Pulihkan Cedera, Kim Berencana Berobat ke Jerman
        simamaung.com Kim menggunakan kursi roda saat meninggal bandara

        Pulihkan Cedera, Kim Berencana Berobat ke Jerman

        • Minggu, 5 November 2017 | 06:39:00 WIB
        • 0 Komentar

        JuaraNews, Bandung - Gelandang Persib Bandung Kim Jeffrey Kurniawan tegar menerima kenyataan dirinya harus mengakhiri kompetisi Liga 1 2017, lebih cepat setelah mengalami cedera parah saat laga tandang kontra Persija Jakarta, Jumat (3/11/2017) sore.

        Kim mengalami patah tulang fibula pada betis kirinya setelah mendapat takling keras dari pemain Macan Kamayoran Rudi Widodo. Pemain 28 tahun ini pun harus ditandu ke luar lapangan, dan langsung dilarikan ke rumah sakit terdekat untuk mendapatkan perawatan.

        Sepulang dari rumah sakit, Kim pun terpaksa harus menggunakan tongkat untuk membantunya berjalan saat di hotel tempat tim Persib menginap. Dan saat pulang ke Bandung, Sabtu (4/11/2017) pagi kemarin, pemain naturalisasi keturunan Jerman ini harus menggunakan kursi roda saat meninggalkan Bandara Husein Sastranagara.

        Kim menegaskan, cedera yang dialaminya merupakan risiko sebagai pesepak bola profesional. “Yang namanya cedera pastinya udah menjadi risiko saya sebagai pemain sepak bola,” ucap Kim kepada wartawan setibanya dari Solo di Bandara Husein.

        Akibat cederanya tersebut, Kim pun diprediksi absen hingga 12-16 pekan atau sekitar 3 bulan ke depan. Bahkan waktu yang dibutuhkan untuk bisa pulih 100 persen dan siap kembai merumput, bisa lebih lama lagi. Namun Kim tidak akan terlalu banyak melewatkan banyak laga karena kompetisi hanya menyisakan 2 laga, dan setelah itu memasuki masa jeda kompetisi sebelum digelarnya musim 2018.

        Dengan demikian, Kim bisa konsentrasi melakukan pengobatan dan pemulihan cederanya. “Nggak terlalu kecewa karena ini mau masuk ke peralihan musim, jadi saya bisa punya banyak waktu untuk pemulihan,” ujarnya.

        Kim sendiri optimisme bisa segera kembali merumput dalam waktu yang tidak terlalu lama, dan bisa kembali membela Maung Bandung pada musim 2018 mendatang. “Ini cedera yang parah, tapi ini tidak mengancam karier saya. Saya yakin akan sembuh dan kembali normal lagi,” tandas Kim.

        Untuk mempercepat proses penyembuhan cederanya, Kim sendiri berencana melakukan pengobatan di Jerman sambil berlibur menjenguk keluarga di Eropa sana. “Mungkin saya mau berobat di Jerman sambil liburan,” pungkasnya. (*)

        den

        0 Komentar
        Tinggalkan Komentar
        Cancel reply
        0 Komentar
        Tidak ada komentar
        Berita Lainnya
        Dilirik Tim Liga 1, Jasuk Prioritaskan Persib
        Ezechiel: Saya akan Kembali lagi ke Sini
        4 Musim Bela Persib, Vlado Ucapkan Terima Kasih
        Vlado takkan Lagi Perkuat Persib Musim Depan
        Isi Liburan, Maitimo Pulang ke Belanda
        Berita Terdahulu

        Klasemen Liga Indonesia

        Tim M Point
        1 Bhayangkara FC 34 69
        2 Bali United 34 68
        3 PSM Makassar 34 65

        Advertisement On Google