web stats service from statcounter

Hot News

  • Berburu Kemenangan Kedua
    Berburu Kemenangan Kedua
    • 21 Januari 2018 | 14:59:00 WIB

    LAGA Persib kontra PSMS pada matchday 2 penyisihan Grup A Piala Presiden 2018, Minggu (21/1/2018) malam ini, dipastikan bakal berlangsung seru dan panas.

Gedung Sate

    Inspirasi

      Soal Cawagub, Emil Serahkan pada Partai Pengusung
      net Emil bersama istri, Atalia

      pilgub jabar 2018

      Soal Cawagub, Emil Serahkan pada Partai Pengusung

      • Minggu, 5 November 2017 | 04:56:00 WIB
      • 0 Komentar

      JuaraNews, Bandung - Calon gubernur Jabar Ridwan Kamil menegaskan, keputusan siapa calon wakil gubernur yang akan mendampinginya pada Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jabar 2018 mendatang, diserahkan kepada partai pengusung yang tergabung dalam koalisi.

      Hal tersebut disampaikan Emil, menyikapi turunnya surat keputusan (SK) dukungan dari DPP Partai Golkar terhadap dirinya untuk maju pada Pilkada serentak 2018 nanti. Di dalam SK tersebut, dicantumkan bahwa Golkar memasangkan Emil dengan cawagub dari kader Golkar, yakni anggota DPR Daniel Muttaqien.

      Dalam waktu dekat ini, kata Emil, partai pengusung , yakni Partai Nasdem, Partai Persatuan Pembangunan (PPP), dan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), termasuk Partai Golkar, akan menggelar pertemuan untuk membahas cawagub.

      ‘’Dalam seminggu ini partai koalisi akan berkumpul. Nanti saya akan mengikuti hasil musyawarah,’’ ujar Kang Emil seusai menerima Sekjen DPP Partai Golkar Idrus Marham di Pendopo Kota Bandung, Jalan Dalem Kaum Kota Bandung, Sabtu (4/11/2017).

      Emil sendiri mengaku bersyukur akhirnya Golkar resmi memberikan dukungan pada dirinya. Dengan demikian, kini total kursi yang mendukungnya untuk maju pada Pilgub mencapai 38 kursi.

      Namun, Meski sudah mendapat dukungan resmi dan melihat SK-nya, Emil elum memegang salinan SK dari partai berlambang pohon beringin tersebut. Hal tersebut karena Golkar ingin menggelar aacara cermony deklrasi dukungan sekaligus penandatanganan dan penyerahan SK secara besar-besaran di Bandung.

      “SK asli itu sudah saya lihat tetapi belum saya terima. Karena ada prosedur organisasi. Saya bersyukur atas kepercayaan Golkar,’’ ujar Emil. (*)

      den

      0 Komentar
      Tinggalkan Komentar
      Cancel reply
      0 Komentar
      Tidak ada komentar
      Berita Lainnya
       Bupati dan Publik Figur jadi Target Coklit KPU
      Satpol Tertibkan Baliho Balon Bupati/Wakil Bupati
      Hari Ini, KPU Mulai Verifikasi Daftar Pemilih
      Soal Dugaan Mahar, Panwaslu Panggil Siswandi
      Beredar Foto ASN Dukung Salah Satu Paslon di KBB
      Berita Terdahulu

      Editorial

      • Harapan Baru di Tahun Baru
        Harapan Baru di Tahun Baru

        HARI Senin bertepatan dengan tanggal 1 Januari 2018, hampir seluruh umat manusia di dunia ini merayakan malam pergantian tahun atau dikenal dengan malam Tahun Baru.

        Advertisement On Google

        Pilwalkot Bandung 2018