web stats service from statcounter

Hot News

Inspirasi

    Polisi Gelar Operasi Zebra hingga 14 November
    net

    Polisi Gelar Operasi Zebra hingga 14 November

    • Kamis, 2 November 2017 | 05:51:00 WIB
    • 0 Komentar

    JuaraNews, Bandung - Jajaran kepolisian di Jabar menggelar kegiatan Operasi Zebra Lodaya 2017, termasuk di wilayah hukum Polrestabes Bandung, yang dimulai tanggal 1 hingga 14 November 2017 mendatang.

    Kasatlantas Polrestabes Bandung AKBP Mariyono mengatakan, sesuai arahan Kapolrestabes Bandung Kombes Pol Hendro Pandowo, ada beberapa fokus utama yang disoroti sebagai pelanggaran dalam Operasi Zebra Lodaya 2017. Pada Operasi Zebra Lodaya 2017, Satlantas mengerahkan 95 personel.

    "Kami akan fokuskan pada pengendara yang melawan arus, tidak menggunakan helm, parkir di trotoar, dan kelengkapan surat-surat kendaraan," kata Mariyono di Mapolrestabes Bandung, Jalan Merdeka Kota Bandung, Rabu (1/11/2017).

    Selain itu, ada beberapa pelanggaran berat yang akan ditindak, yakni tidak menggunakan helm, kelengkapan keselamatan seperti kaca spion dan lampu sein yang jika tidak dilengkapi akan mengakibatkan kecelakaan bagi pengendara, penumpang, dan pengendara lainnya.

    "Penggunaan sirine dan rotator juga akan kami tindak, karena itu hanya kewenangan Kepolisian untuk memprioritaskan situasi darurat," kata Mariyono.

    "Kepada masyarakat yang berkendara, sebaiknya melengkapi surat-suratnya, gunakan helm, sabuk pengaman, patuhi aturan berlalu lintas dan budayakan keselamatan sebagai kebutuhan bersama," imbau Mariyono. (*)

    den

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    98,16% ASN Kota Bandung Bekerja Usai Cuti Lebaran
    Soal Deposito Pemkot, Wali Kota Dilaporkan ke KPK
    Total Zakat Fitrah di Kota Bandung Capai Rp37,8 M
    Dinsosnangkis Diingatkan Antisipasi PMKS 'Impor'
    Gedung SMPN 50 Terbakar, Pemkot Rumuskan Bantuan
    Berita Terdahulu

    Editorial

    • Selamat Hari Raya Idul Fitri
      Selamat Hari Raya Idul Fitri

      DENGAN rasa suka cita dan senang, kita menyambut Hari Kemenangan, bercampur sedih, karena kita ditinggalkan bulan Ramadan yang penuh berkah.

      Info Kota

      Pilwalkot Bandung 2018