web stats service from statcounter

Hot News

  • Pendiri PKS Jadi Caleg PDIP
    Pendiri PKS Jadi Caleg PDIP
    • 18 Juli 2018 | 01:45:00 WIB

    SEKJEN DPP PDI Perjuangan, Hasto Kirstiyanto menegaskan pendiri Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Yusuf Supendi, bergabung dan menjadi Caleg PDIP.

Daftar Pemain

  • DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2018
    DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2018

    DALAM mengikuti kompetisi Liga 1 Indonesia 2017, tim Persib Bandung berkekuatan 27 pemain. Berikuti ini daftar lengkapnya.

    Jadwal

      Editorial

      • Selamat Memilih
        Selamat Memilih

        PEMILIHAN Kepala Daerah (Pilkada) serentak 2018 resmi dihelat Rabu, 27 Juni 2018 ini.

        Bobotoh Diimbau tak Berangkat ke Solo
        juaranews

        Persija vs persib

        Bobotoh Diimbau tak Berangkat ke Solo

        • Kamis, 2 November 2017 | 01:02:00 WIB
        • 0 Komentar

        JuaraNews, Bandung - Manajemen PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) mengimbau Bobotoh tidak berangkat ke Solo untuk menonton langsung laga Persib kontra Persija Jakarta pada Pekan 33 Liga 1 2017 di Stadion Manahan, Jumat (3/10/2017) besok.

        Imbauan untuk tidak berangkat ke Solo tersebut dilakukan dengan alasan keamanan. Dikhawatirkan jika bobotoh datang ke Solo, akan terjadi bentrokan dengan pendukung Persija, The Jakmania.

        Pada laga el-classico Indonesia tersebut, pendukung tim tamu memanga dilarang menyaksikan langsung laga di stadion. Hanya pendukung tim tuan rumah, yang diperbolehkan masuk stadion. Hal tersebut juga berlaku saat Maung Bandung menjadi tuan rumah di Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung pada Putaran 1 lalu.

        "Saya harap Bobotoh tidak memaksakan diri untuk datang ke Solo untuk menonton pertandingan agar semuanya tetap kondusif. Saya imbau sekali lagi agar Bobotoh bisa menaati peraturan yang sudah ditetapkan," ujar General Coordinator Panitai Pelaksana )(Panpel) Pertandingan Persib Budhi Bram Rachman di Graha Persib, Jalan Sulanjana Kota Bandung, Rabu (1/11/2017).

        Hal tersebut merujuk pada surat yang dikeluarkan Polda Jateng tentang imbauan agar Bobotoh tidak datang ke Solo. Selain itu, dari Polda Jabar pun menyerukan hal serupa. Sebagai gantinya, Bram menyarankan Bobotoh untuk menggelar atau datang ke acara nonton bareng (nobar).

        "Jika ingin dapat aura menonton pertandingan ini, mungkin kita bisa datang ke nobar-nobar di Kota Bandung," ujarnya.

        Pada kesempatan berbeda, Kapolda Jabar Irjen Pol Agung Budi Maryoto juga mengimbau Bobotoh agar tidak berangkat ke Solo. Imbauan tersebut disampaikan Agung pada acara tatap muka dengan Bobotoh di Mapolrestabes Bandung, Jalan Merdeka Kota Bandung, Rabu (1/11/2017) malam.

        Selain Kapolda, hadir dalam acara tersebut Wakapolda Jabar Brigjen Pol Supratman, Kapolrestabes Bandung Kombes Pol Hendro Pandowo, Budhi Bram Rachman, dan Dirijen Viking Persib Club Yana Umar.

        "Saya pribadi mau silaturahim dan sudah dirancang sebelumnya. Menindaklanjuti kesepakatan, ketika suporter Persija tidak datang ketika Persib main di sini (Bandung). Sekarang giliran kita (bobotoh) yang dianjurkan tidak datang. Mohon kesepakatan itu dilaksanakan," papar Agung di hadapan sekitar 200 bobotoh.

        Imbauan tersebut pun mendapat dukungan dari Dirijen Viking Yana Umar. Dia mengaku terkesan dengan undangan Kapolda tersebut. Mewakili Bobotoh, Yana siap melaksanakan keamanan dan ketertiban yang diarahkan polisi.

        "Saya mewakili semua Bobotoh mengucapkan banyak terima kasih kepada Bapak Kapolda beserta jajaran, karena sudah bersedia mengajak kita semua bertemu untuk pertama kali. Saya sangat respek dengan Bapak Kapolda. Semoga ini awal kebersamaan Bobotoh dan kepolisian," kata Yana. (*)

        den

        0 Komentar
        Tinggalkan Komentar
        Cancel reply
        0 Komentar
        Tidak ada komentar
        Berita Lainnya
        Patrich Wanggai Resmi Berkostum Persib
        Hanya Menang 1-0, Pelatih Persib Tetap Senang
        Tundukkan Persela, Persib Naik ke Peringkat 3
        Misi Menembus Papan Atas di Paruh Musim
        Patrich Wanggai Gabung Persib di Putaran 2
        Berita Terdahulu

        Klasemen Liga Indonesia

        Tim M Point
        1 PSM Makassar 16 28
        2 Barito Putera 16 27
        3 Persib Bandung 15 25

        Advertisement On Google