web stats service from statcounter

Hot News

  • Pendiri PKS Jadi Caleg PDIP
    Pendiri PKS Jadi Caleg PDIP
    • 18 Juli 2018 | 01:45:00 WIB

    SEKJEN DPP PDI Perjuangan, Hasto Kirstiyanto menegaskan pendiri Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Yusuf Supendi, bergabung dan menjadi Caleg PDIP.

Daftar Pemain

  • DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2018
    DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2018

    DALAM mengikuti kompetisi Liga 1 Indonesia 2017, tim Persib Bandung berkekuatan 27 pemain. Berikuti ini daftar lengkapnya.

    Jadwal

      Editorial

      • Selamat Memilih
        Selamat Memilih

        PEMILIHAN Kepala Daerah (Pilkada) serentak 2018 resmi dihelat Rabu, 27 Juni 2018 ini.

        Laga Persija vs Persib Dipindah ke Manahan Solo
        juaranews

        Laga Persija vs Persib Dipindah ke Manahan Solo

        • Selasa, 31 Oktober 2017 | 01:02:00 WIB
        • 0 Komentar

        JuaraNews, Bandung - PT Liga Indonesia Baru (LIB) sebagai operator Liga 1 2017 memutuskan untuk memindahkan lokasi pertandingan antara Persija Jakarta kontra Persib Bandung pada Pekan 33, Jumat (3/10/2017).

        Bila sebelumnya, laga rencananya bakal digelar di Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi, venue akhirnya dipindah ke Stadion Manahan, Solo. Sedangkan untuk kick-off, tetap akan dilakukan mulai pukul 15.00 WIB. Jadwal baru tersebut dirilis pihak operator dalam laman resminya.

        Pemindahan stadion pertandingan ini dilakukan karena alasan keamanan. Rivalitas kedua suporter fanatik kedua tim, yakni bobotoh dalam hal ini Viking dari kubu Persib dan The Jakmania dari Persija. Kendati bobotoh dilarang menghadari laga, namun karena Stadion Patriot yang cukup dekat lokasinya dari Jakarta dan Bandung, dikhawatirkan menimbulkan bentrokan di antara kedua suporter.

        Kubu Maung Bandung sendiri tak keberatan dengan pemindahan laga tandang tersebut ke stadion yang memang bias digunakan tim Persija. Pasalny, kondisi ini bukan yang pertama kali. Pada kompetisi-kompetisi sebelumnya, Persib juga pernah merasakan dijamu Persija di Manahan.

        “Saya tidak masalah kita main di mana aja kita hanya memikirkan permainan di lapangan. Kita fokus mempersiapkan melawan Persija hanya di lapangan saja. Di luar itu, saya engga mau memikirkan, anak-anak fokus aja latihan,” ungkap Asisten Pelatih Persib Herrie Setyawan di sela-sela memimpin latihan di Lapangan Seskoad, Jalan Gatot Subroto Kota Bandung, Senin (30/10/2017).

        Menurut Herrie, di manaj pun Persija bermain, tim Ibu Kota tersebut tetap sulit dikalakan karena memiliki banyak pemain berkualitas. Karena itu, dibanding harus memikirkan venue pertandingan, tim pelatih lebih fokus menyiapkan pasukan untuk menghadapi laga el-classico Indonesia tersebut. “Persib itu cuma pikirkan Persija tentang permainan di atas lapangan,” tandas Herrie. (*)

        den

        0 Komentar
        Tinggalkan Komentar
        Cancel reply
        0 Komentar
        Tidak ada komentar
        Berita Lainnya
        Patrich Wanggai Resmi Berkostum Persib
        Hanya Menang 1-0, Pelatih Persib Tetap Senang
        Tundukkan Persela, Persib Naik ke Peringkat 3
        Misi Menembus Papan Atas di Paruh Musim
        Patrich Wanggai Gabung Persib di Putaran 2
        Berita Terdahulu

        Klasemen Liga Indonesia

        Tim M Point
        1 PSM Makassar 16 28
        2 Barito Putera 16 27
        3 Persib Bandung 15 25

        Advertisement On Google