web stats service from statcounter

Jadwal

    Daftar Pemain

    • DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2018
      DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2018

      DALAM mengikuti kompetisi Liga 1 Indonesia 2017, tim Persib Bandung berkekuatan 27 pemain. Berikuti ini daftar lengkapnya.

      Editorial

        Hot News

        Skuat Persib Siap Tempur hadapi Persija
        net Herri Setyawan saat memimpin latihan

        Skuat Persib Siap Tempur hadapi Persija

        • Selasa, 31 Oktober 2017 | 00:21:00 WIB
        • 0 Komentar

        JuaraNews, Bandung - Asisten Pelatih Persib Herrie Setyawan menegaskan, timnya dalam keadaan komplet dan siap tempur menghadapi laga tandang Pekan 33 Liga 1 2017 kontra Persija Jakarta di Stadion Manahan, Solo, Jumat (3/11/2017) sore.

        Menurut Herrie, tak ada pemainnya yang terkena hukuman akumulasi kartu. Begitu pula dengan badai cedera, tak ada pemain yang mengalami cedera parah hingga harus absen pada laga el-classico Indonesia tersebut. Hanya sang kapten, Atep Ahmad Rizal yang agar terganggu kebugarannya. Namun itu pun masih ada kemungkinan bisa diturunkan, tergantung proses pemulihannya hingga jelang laga nanti.

        "Alhamdullilah, semua pemain dalam keadaan sangat siap. Hanya Atep saja yang mengalami sedikit masalah di pahanya. Itupun tidak serius. Yang lain semuanya dalam kondisi bagus, akumulasi pun tidak ada. Kita siap untuk hadapi Persija," lanjut Herrie di sela-sela memimpin latihan di Lapangan Seskoad, Jalan Gatot Subroto Kota Bandung, Senin (30/10/2017).

        Kendati demikian, Herrie harus mengantisipasi padatnya jadwal laga di akhir musim ini. Pasalnya, hanya dalam rentak wakatu sepekan, Maung Bandung harus melakoni 3 laga. Seusai dijamu Persija, tim Maung Bandung akan menjalani laga tunda kontra Mitra Kukar (8/10/2017), dan menggelar laga pamungkas dengan menjamu Perseru Serui (11/11/2017).

        Hal tersebut, menurut Herrie, bakal menguras tenaga para pemainnya yang berpengaruh pada kebugaran akibat kelelahan. Untuk itu, tim pelatih pun sudah menyiapkan skema lain sehingga bisa merotasi pemain dengan mulus.

        "Kalau lihat jadwal memang mepet buat persiapan kita. Tapi setidaknya kita bisa siasati untuk menghadapi situasi ini. Mungkin dari hasil evaluasi, rotasi menjadi opsi kita. Kita harapkan semua pemain bugar di sana," tandas Herrie. (*)

        den

        0 Komentar
        Tinggalkan Komentar
        Cancel reply
        0 Komentar
        Tidak ada komentar
        Berita Lainnya
        Kokoh di Puncak, Gomez Minta Pemainnya tak Jemawa
        Laga Persib vs Persija Resmi Dituda
        Kim Senang Laga Comeback Berbuah Kemenangan
        Ini Penyebab Borneo Kalah dari Persib
        Soler: Persib Harus Kerja Keras Kalahkan Borneo
        Berita Terdahulu

        Klasemen Liga Indonesia

        Tim M Point
        1 Persib Bandung 22 41
        2 Persija Jakarta 22 36
        3 Bali United 22 36

        Advertisement On Google