web stats service from statcounter

Gedung Sate

    Hot News

    Inspirasi

      Balon Bupati Ini Siap Buka 100.000 Lapangan Kerja
      net

      Balon Bupati Ini Siap Buka 100.000 Lapangan Kerja

      • Senin, 30 Oktober 2017 | 15:17:00 WIB
      • 0 Komentar

      JuaraNews, Bandung Barat – Bakal calon bupati dari PDI Perjuangan Pamriadi berjanji akan membuka 100.000 lapangan pekerjaan baru di Bandung Barat. Hal itu diungkapkannya di sela-sela kegiatan gerak jalan sehat anti radikalisme di Padalarang.

      “Jika saya diberi amanat memimpin Bandung Barat maka program kerja saya adalah membuka 100.000 lapangan kerja baru bagi masyarakat,” ucapnya, Senin (30/10/2017).

      Dirinya menilai saat ini pengangguran di KBB masih sangat tinggi yakni lebih dari 60.000 orang yang rata-rata berusia produktif. Untuk itulah pembukaan lapangan kerja ini diharapkan bisa membantu mengurangi angka pengangguran di KBB.

      Sektor pekerjaan yang masih berpotensi untuk menyerap tenaga kerja dalam jumlah banyak seperti dari industri, pertanian, perkebunan, perbankan, dan industri keratif seperti UMKM. Dengan potensi yang dimiliki oleh KBB baik di bidang pariwisata, industri, dan potensi sumber daya alamnya maka semestinya warga KBB bisa sejahtera.

      “Saat ini pengangguran masih sangat banyak dan mereka rata-rata masih berusia produktif atau lulusan SMA/SMK. Untuk itu program pembukaan lapangan kerja ini membuat saya yakin bisa menekan angka pengangguran,” imbuhnya.

      Pada kesempatan ini pun dia menekankan gerakan anti radikalisme yang saat ini marak tumbuh di sejumlah daerah termasuk KBB. Untuk itu melalui momentum peringatan sumpah pemuda masyarakat harus kembali bersatu dan menggelorakan perlawanan terhadap gerakan radikalisme, terorisme, dan gerakan antipancasila. (*)

      yan

      0 Komentar
      Tinggalkan Komentar
      Cancel reply
      0 Komentar
      Tidak ada komentar
      Berita Lainnya
      Kabupaten Bekasi Kekurangan Ribuan Surat Suara
      Komisioner KPU Jabar: Debat Ketiga Lebih Sederhana
      Jumlah Pendukung Paslon Dibatasi Saat Debat Ketiga
      KPU Kota Bandung Distribusikan Logistik Pilkada
      Cuti Bersama Tak Ganggu Proses Persiapan Pilkada
      Berita Terdahulu

      Editorial

      • Selamat Hari Raya Idul Fitri
        Selamat Hari Raya Idul Fitri

        DENGAN rasa suka cita dan senang, kita menyambut Hari Kemenangan, bercampur sedih, karena kita ditinggalkan bulan Ramadan yang penuh berkah.

        Advertisement On Google

        Pilwalkot Bandung 2018