web stats service from statcounter

Gedung Sate

  • Humas Jabar Luncurkan Program Japri
    Humas Jabar Luncurkan Program Japri

    HUMAS Jabar meluncurkan program dialog publik bertajuk Jabar Punya Informasi (Japri) di Area Taman Barat Gedung Sate, Kamis (27/09/2018).

    Hot News

    Inspirasi

      Ini Kriteria Calon Gubernur menurut Aher
      net Aher saat membuka acara gerak jalan bersama KPU

      Ini Kriteria Calon Gubernur menurut Aher

      • Senin, 30 Oktober 2017 | 04:45:00 WIB
      • 0 Komentar

      JuaraNews, Bandung - Gubernur Jabar Ahmad Heryawan mempunyai kriteria sendiri untuk calon suksesornya pada Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jabar 2018 mendatang.

      Namun Aher tidak bisa menyebut nama tersebut secara langsung karena takut melanggar peraturan.

      "Saya boleh kasih isyarat dong siapa orang ya? Ya, nanti diharewos bojong lewat handphone. Kalau kasih tahu sekarang, bahaya, saya dikira tidak netral," kata Aher dalam sambutannya pada acara Gerak Jalan Sehat Bersama yang digelar KPU Jabar di halaman Gedung Sate, Jalan Diponegoro Kota Bandung, Minggu (29/10/2017).

      Aher berharap Gubernur Jabar periode 2018-2023 tersebut bisa dapat melanjutkan pembangunan yang telah dilakukannya. "Kriterianya, dewasa, sayang ke Jawa Barat, jujur, amanah, bertanggung jawab, kira-kira begitu. Juga melanjutkan yang sudah dibangun," jelas gubernur Jabar yang telah menajat 2 periode tersebut.

      Dalam kesempatan tersebut, Aher juga mengingatkan agar masyarakat berpartisipasi pada Pilkada serentak yang akan digelar di tingkat provinsi dan 16 kabupaten/kota pada 27 Juni 2018 mendatang. Menurutnya, keikutsertaan masyarakat berpengaruh besar pada pembangunan Jabar. Karena rakyat yang akan menentukan pemimpinnya yang akan melaksanakan pembangunan Jabar 5 tahun ke depan.

      "Kami ingin mereka sadar dan bertanggung jawab, karena akan berkonsekuensi 5 tahun ke depan di daerah masing-masing," tandasnya.

      Aher mengingatkan masyarakat untuk memilih berdasarkan kualitas kandidat, bukan hanya melibatkan emosi, tapi dengan kesadaran penuh. Karean itu, pemilih harus terlebih dulu memelajari kandidat yang mencalonkan diri sehingga bisa memilih pemimpin yang melayani masyarakat.

      "Bukan pilihan emosi, tapi urusannya siapa di antara calon yang paling mumpuni mengurus Jabar, bukan urusan diri sendiri dan kelompoknya sendiri," tegas Aher. (*)

      den

      0 Komentar
      Tinggalkan Komentar
      Cancel reply
      0 Komentar
      Tidak ada komentar
      Berita Lainnya
      Ini Pemenang Pilkada Serentak 2018 di Jabar
      KPU Jabar Optismistis Tak Ada Gugatan ke MK
      Partisipasi Pemilih Meriah, KPU KBB Semringah
      Hengky Banjir Ucapan Selamat di Antaranya dari SBY
      Cabup KBB Nomor Urut Satu Elin, Tunggu Hasil KPU

      Editorial

        Advertisement On Google