web stats service from statcounter

Hot News

Daftar Pemain

  • DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2017
    DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2017

    DALAM mengikuti kompetisi Liga 1 Indonesia 2017, tim Persib Bandung berkekuatan 27 pemain. Berikuti ini daftar lengkapnya.

    Jadwal

      Editorial

      • Teladani Semangat Pahlawan
        Teladani Semangat Pahlawan

        HARI Jumat (10/11/2017) ini bangsa Indonesia memeringati Hari Pahlawan. Tanggal 10 November mencatat peristiwa besar.

        Jamu Mitra Kukar,Kesempatan Persib Raih Kemenangan
        net

        Jamu Mitra Kukar,Kesempatan Persib Raih Kemenangan

        • Jumat, 27 Oktober 2017 | 04:34:00 WIB
        • 0 Komentar

        JuaraNews, Bandung - Center bek Persib Bandung Achmad Jufriyanto bertekad mempersembahkan kemenangan saat Maung Bandung melakoni laga kandang kontra Mitra Kukar di Stadion si Jalak Harupat, Soreang Kabupaten Bandung, Jumat (27/10/2017) sore ini.

        Menurut Jupe, kemenangan menjadi satu-satunya obat setelah Persib puasa kemenangan dalam 8 laga terakhir di ajang Liga 1 2017 ini. Walaupun kemenangan tak akan banyak membantu mendongkrak peringkat Persib di papan klasemen.

        “Pertandingan besok kesempatan yang terdekat bagi kita semua untuk memberikan yang terbaik. Meskipun secara peringkat tidak akan membuat kita lebih baik, paling maksimal mungkin di posisi 8, 9 atau 10, tapi setidaknya untuk ke depan kita bisa memperbaiki mental dan kepercayaan diri kita,” papar Jupe dalam sesi konferensi pers di Graha Persib, Jalan Sulanjana Kota Bandung, Kamis (26/10/2017).

        Kendati tengah mengalami penurunan performa, Jupe optimistis kondisi tersebut tidak akan menghalangi tekad skuat Maung Bandung untuk meraih poin maksimal.

        "Saya rasa semuanya tahu kita sedang dalam situasi sulit. Beberapa pertandingan ini kita belum dikasih kemenangan. Dan pertandingan besok itu kesempatan yang terdekat bagi kita untuk memberikan yang terbaik. Bagaimanapun caranya, kita harus menang," tandas Jupe.

        Menghadapi tim Naga Mekes, Persib sendiri dipastikan tak akan diperkuat striker andalannya Ezechiel N'Douassel harus karea hukuman akumulasi kartu. Namun, Jupe tak terlalu merisaukan absennya pemain asal Cgad Afrika Tengah tersebut.

        "Saya rasa tidak berpatok hanya pada sama 1 pemain. Tetap kita itu kerja secara tim. Saya rasa ini tidak terlalu berpengaruh terhadap kekuatan tim," ujar Jupe.

        Di pihak lawan, Mitra Kukar pun takkan diperkuat sejumlah pemain, salah satunyua marquee player mereka, Mohammed Sissoko. Namun Jupe tak mau menganggap remeh Mitra Kukar, kendati tak diperkuat Sissoko. Menurutnya, semua pemain tim asuhan Pelatih Yudi Suryata tersebut patut diwaspadai.

        "Siapapun yang bermain di Mitra Kukar besok, saya rasa semua patut diwaspadai. Sissoko main atau tidak, saya rasa tidak berpengaruh bagi mereka, juga itu tidak mengubah target kita untuk menang," pungkasnya. (*)

        den

        0 Komentar
        Tinggalkan Komentar
        Cancel reply
        0 Komentar
        Tidak ada komentar
        Berita Lainnya
        Dilirik Tim Liga 1, Jasuk Prioritaskan Persib
        Ezechiel: Saya akan Kembali lagi ke Sini
        4 Musim Bela Persib, Vlado Ucapkan Terima Kasih
        Vlado takkan Lagi Perkuat Persib Musim Depan
        Isi Liburan, Maitimo Pulang ke Belanda
        Berita Terdahulu

        Klasemen Liga Indonesia

        Tim M Point
        1 Bhayangkara FC 34 69
        2 Bali United 34 68
        3 PSM Makassar 34 65

        Advertisement On Google