web stats service from statcounter

Hot News

Inspirasi

    Lawan Persib, Mitra Kukar tak Mau Terbebani Target
    net Mitra Kukar saat menjamu Persib di Putaran 1

    Lawan Persib, Mitra Kukar tak Mau Terbebani Target

    • Jumat, 27 Oktober 2017 | 04:08:00 WIB
    • 0 Komentar

    JuaraNews, Bandung - Pelatih Mitra Kukar Yudi Suryata tak mau memberikan beban terlalu berat kepada anak-anak asuhnya saat dijamu Persib Bandung pada laga Pekan 32 Liga 1 2017 di Stadion si Jalak Harupat, Soreang Kabupaten Bandung, Jumat (27/10/2017) sore ini.

    Yudi hanya berpesan kepada skuat Naga Mekes agar tidak sampai kalah dari tuan rumah pada lawatannya kali ini ke Bandung. Pasalnya, jelas Yudi, timnya datang ke Persib dalam kondisi kurang ideal, setelah melakoni jadwal laga yang cukup padat, sehingga para pemainnya kelelahan.

    “Tentu kami menargetkan bawa angka ke Tenggarong dan saya minta pemain seperti itu dan jangan menjadi beban. Bermain semaksimal mungkin dan biarkan hasil Allah tentukan,” ujar Yudi dalam sesi konferensi pers jelang laga di Graha Persib, Jalan Sulanajana Kota Bandung, Kamis (26/10/2017).

    Kendati demikian, misi Naga Mekes mencuri poin dari Bandung bukan hal yang mustahil. Menilik rekor tandang Mitra Kukar dan rekor kandang Persib, statistik memihak kepada tim tamu. Dalam 5 laga kandang terakhir, Persib tak pernah menang dan hanya bermain imbang. Sementara, Mitra Kukar sudah meraih poin penuh pada 2 laga tandang terakhirnya.

    “Minimal berusaha mendapatkan poin. Dan bukan hanya klub Persib, kami juga lumayan cukup terpuruk, tapi bisa ganti di luar kandang saat di Gresik dan Padang dapat 6 poin ganti kehilangan kami di kandang,” jelas Yudi.

    Untuk itu, Yudi meminta anak-anak asuhnya tetap percaya diri meladeni Maung Bandung di kandangnya. Meski hanya diberi target 1 poin, namun diharapkan pasukannya tetap berjuang keras untuk meraih kemenangan.

    “Kami tentunya harus memiliki confident meski hasil akhir tidak seperti yang diingjnkan. Tapi namanya atlet, ada satu kewajiban meraih kemenangan. Dan itu jadi sebuah kebanggaan, sebab tidak ada guna bertarung kalau sudah kalah duluan,” tandasnya. (*)

    den

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Persija Raih Juara Setelah 17 Tahun Puasa Gelar
    Persela Ingin Pesta Kemenangan Terakhir di Kandang
    Semen Padang dan PSS Sleman Promosi ke Liga 1
    Tahan Imbang Persib, Pelatih Perseru Bersyukur
    Kalahkan Persib, Misi Perseru Lepas dari Degradasi

    Editorial

      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Persija Jakarta 33 59
      2 PSM Makassar 33 58
      3 Persib Bandung 34 52

      Jadwal

        Klasemen Liga Dunia

        Tim M Point
        1. Liverpool 13 33
        2. Tottenham Hotspur 13 30
        3. Chelsea 13 28
        4. Arsenal 13 27
        Tampilkan Detail