web stats service from statcounter

Hot News

  • Pendiri PKS Jadi Caleg PDIP
    Pendiri PKS Jadi Caleg PDIP
    • 18 Juli 2018 | 01:45:00 WIB

    SEKJEN DPP PDI Perjuangan, Hasto Kirstiyanto menegaskan pendiri Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Yusuf Supendi, bergabung dan menjadi Caleg PDIP.

Daftar Pemain

  • DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2018
    DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2018

    DALAM mengikuti kompetisi Liga 1 Indonesia 2017, tim Persib Bandung berkekuatan 27 pemain. Berikuti ini daftar lengkapnya.

    Jadwal

      Editorial

      • Selamat Memilih
        Selamat Memilih

        PEMILIHAN Kepala Daerah (Pilkada) serentak 2018 resmi dihelat Rabu, 27 Juni 2018 ini.

        Cedera Ringan, Febri Bisa Main lawan Mitra Kukar
        net

        Cedera Ringan, Febri Bisa Main lawan Mitra Kukar

        • Kamis, 26 Oktober 2017 | 06:39:00 WIB
        • 0 Komentar

        JuaraNews, Bandung - Winger muda Persib Bandung Febri Hariyadi harus berlatih terpisah saat tim Maung Bandung menggelar latihan di Lapangan Lodaya, Jalan Lodaya Kota Bandung, Selasa (24/10/2017) sore lalu.

        Febri harus menepi di pinggir lapangan ditemani fisioterapis Benidektus Adi Prianto. Kendati demikian, pemain 22 tahun ini dipastikan bisa tetap dimainkan saat Persib menjamu Mitra Kukar pada Pekan 32 Liga 1 2017 di Stadion si Jalak Harupat, Soreang Kabupaten Bandung, Jumat (22/10/2017) nanti.

        Dokter Tim Persib, dr Raffi Ghani mengungkapkan, Febri hanya mengalami sedikit cedera pada bagian kaki kanannya. "Febri sedikit merasakan nyeri bekas lawan Persela," kata Raffi, Rabu (25/10/2017).

        Cedera ringan Bow didapatnya seusai dilanggar keras bek Persela, Ahmad Birrul Walidani. Dalam laga tersebut, pemain dengan nomor 13 itu terpaksa ditarik dan digantikan Billy Keraf pada menit 83.

        Raffi memastikan, cedera pemain timnas tersebut tidak terlalu parah dan akan pulih dalam waktu dekat ini. "Bukan cedera serius. Hanya sedikit saja. Insya Allah bisa main lawan Mitra Kukar," tegas Raffi.

        Febri sendiri mengaku siap menghadapi tim Naga Mekes. Febri menyebut Mitra Kukar sebagai tim yang tetap layak untuk diwaspadai, karena memiliki komposisi pemain yang berkualitas.

        "Mitra Kukar tim yang bagus dengan materi pemain yang juga bagus. Kita harus tetap waspada," kata pemilik nomor punggung 13 ini.

        Febri mengatakan tim Maung Bandung harus bisa memenangkan laga kandang ke 16 tersebut. Kemenangan tersebut, menurutnyta, akan memutus catata negatif Persib dalam 8 laga yang tak pernah menang.

        "Hasil di beberapa pertandingan ini memang kurang maksimal, terutama di pertandingan kandang terakhir juga kita hanya draw. Jumat nanti kita akan ketemu Mitra Kukar. Sekarang ini waktunya kita harus dapatkan 3 poin di kandang," pungkas Febri. (*)

        den

        0 Komentar
        Tinggalkan Komentar
        Cancel reply
        0 Komentar
        Tidak ada komentar
        Berita Lainnya
        Patrich Wanggai Resmi Berkostum Persib
        Hanya Menang 1-0, Pelatih Persib Tetap Senang
        Tundukkan Persela, Persib Naik ke Peringkat 3
        Misi Menembus Papan Atas di Paruh Musim
        Patrich Wanggai Gabung Persib di Putaran 2
        Berita Terdahulu

        Klasemen Liga Indonesia

        Tim M Point
        1 PSM Makassar 16 28
        2 Barito Putera 16 27
        3 Persib Bandung 15 25

        Advertisement On Google