web stats service from statcounter

Jadwal


    Daftar Pemain


    • DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2019
      DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2019

      DALAM mengikuti kompetisi Liga 1 Indonesia 2019, tim Persib Bandung berkekuatan 31 pemain. Berikuti ini daftar lengkapnya.

      Editorial


      • Gong Xi Fa Chai
        Gong Xi Fa Chai

        SELASA (15/2/209) ini merupakan hari istimewa bagi orang-orang Tionghoa atau keturunan China di seluruh dunia, termasuk di Indonesia.

        Hot News


        Laga Persib vs Mitra Kukar Digelar Sore Hari
        juaranews

        Laga Persib vs Mitra Kukar Digelar Sore Hari

        • Kamis, 26 Oktober 2017 | 05:31:00 WIB
        • 0 Komentar

        JuaraNews, Bandung - Laga kandang Persib Bandung menjamu Mitra Kukar di Stadion si Jalak Harupat, Soreang Kabupaten Bandung, Jumat (27/10/2017) nanti, yang sedianya akan digelar malam hari, dimajukan menjadi sore hari.

        Masalah keamanan menjadi alasan utama. Sebelumnya, dijadwalkan laga kandang Pekan 32 Liga 1 2017 tersebut, akan digelar mulai pukul 18.30 WIB. Namun berdasarkan keputusan pihak Kepolisian, kick-off dimajukan menjadi pukul 15.00 WIB.

        Hal tersebut merujuk kepada surat keputusan dari Polres Bandung dengan nomor B/2020/X/2017/Res Bdg, tertanggal 23 Oktober 2017 yang ditandatangani AKBP Nazly Harahap tentang rencana pengamanan pertandingan sepak bola Liga 1 2017 antara Persib dan Mitra Kukar.

        Kabagops Polres Bandung Kompol Widi Setiawan menjelaskan, perubahan jadwal tersebut sehubungan dengan adanya beberapa kegiatan keagamaan rutin yang dilakukan warga sekitar Kabupaten Bandung.

        "Perubahan ini kita lakukan karena akan ada acara pengajian oleh warga di sini (Kabupaten Bandung) setiap hari Jumat malam. Mohon kerja sama dan pengertiannya agar bisa menjaga suasana tetap kondusif dan aman hingga pertandingan selesai," ungkap Widi dalam Rapat Pengamanan di Mapolres Bandung, Soreang Kabupaten Bandung, Rabu (25/10/2017).

        Selain itu, kata Widi menegaskan, dimajukannya jadwal laga ke sore hari akan memudahkan pihaknya dalam proses pengamanan pertandingan. "Siang sama malam jelas beda. Jika pengamanan siang hari kan kita bisa lebih jelas memantau dan mengamankan," tegasnya.

        Untuk itu, Widi lantas meminta maaf terkait perubahan jadwal pertandingan Maung Bandung kontra Naga Mekes tersebut.

        "Kami dari pihak keamanan mohon maaf atas majunya waktu pertandingan ini. Sekali lagi, mohon kerja sama dari semua pihak agar saling menjaga keamanan dan kenyamanan selama pertandingan berjalan," ucapnya.

        Widi pun mengimbau kepada seluruh pihak agar bersama menjalin ketertiban saat laga kandang Persib tersebut. "Semua pihak agar bisa saling menghargai. Jangan saling memancing menyulut keributan. Nanti hal tersebut dimanfaatkan oleh provokator," tandas Widi.

        Widi menegaskan, pihaknya akan bertindak tegas kepada para oknum Bobotoh yang melalukan pengrusakan terhadap fasilitas umum, terutama di fasilitas stadion.

        "Saya juga ingatkan agar tidak merusak. Karena itu suatu tindakan pidana dan akan kami tindak. Dan itu tidak semua Bobotoh, hanya beberapa oknum, tapi bikin malu semua Bobotoh keseluruhan," ungkapnya.

        "Persib sedang tidak bagus, dukung dengan cara yang benar. Dan sekali lagi tolong jangan ditambahi dengan tindakan anarkis," sambungnya. (*)

         

        den

        0 Komentar

        Tinggalkan Komentar


        Cancel reply

        0 Komentar


        Tidak ada komentar

        Berita Lainnya


        Dua Pemain Anyar Segera Merapat ke Persib
        Persib hadapi PS Tira di Pembukaan Piala Presiden
        Persib Boyong 19 Pemain hadapi Arema di Leg  2
        Esteban Vizcarra Absen lawan Arema FC
        Rabu Sore Ini, Tim Persib Bertolak ke Malang

        Klasemen Liga Indonesia

        Tim M Point
        1 Persija Jakarta 34 62
        2 PSM Makassar 34 61
        3 Bhayangkara FC 34 53